Demi Inter, Nainggolan Tolak Chelsea dan MU

Rendy Renuki H    •    23 November 2018 10:01 WIB
inter milan
Demi Inter, Nainggolan Tolak Chelsea dan MU
Radja Nainggolan (Twitter/OfficialRadja)

Milan: Radja Nainggolan mengakui menolak tawaran Chelsea dan Manchester United demi bergabung dengan Inter Milan. Gelandang Belgia keturunan Batak itu menegaskan tak menyesal menolak pinangan dua klub besar Liga Primer Inggris tersebut.

Nainggolan memutuskan hengkang dari AS Roma awal musim panas lalu. Sejak itu, banyak tawaran datang kepadanya, mulai dari klub Serie-A hingga sejumlah klub lain di luar Italia, seperti Chelsea dan MU.

Namun, ia lebih memilih bergabung dengan Inter yang meminangnya dengan mahar 30 juta euro (setara Rp498,3 miliar). Nainggolan mengakui sudah kerasan berada di Italia dan engggan meninggalkan negeri pasta tersebut.

"Saya sempat memiliki banyak peluang untuk hengkang. Tetapi saya adalah orang yang lebih mengutamakan hidup dengan baik dan berada di klub yang bermain untuk menang," ujar pemain 30 tahun itu dilansir ESPN.

"Ada banyak tawaran yang harus dievaluasi, tapi saya bertahan di Italia. Ada (tawaran) dari Manchester United, tapi saya tidak tertarik sama sekali. Tentu Anda tersanjung dengan tawaran itu, tapi inilah keadaannya," sambungnya.

Sebelum bergabung dengan Inter, Nainggolan sempat memperkuat AS Roma sejak 2013 hingga musim panas 2018. Selama lima musim berseragam Giallorossi, ia berhasil mencetak total 33 gol dari 208 penampilan di semua ajang.

 


(REN)