Juventus vs Parma

Diimbangi Parma, Juventus Dinilai Terlalu Banyak Buat Kesalahan

Gregorius Gelino    •    03 Februari 2019 08:00 WIB
juventus
Diimbangi Parma, Juventus Dinilai Terlalu Banyak Buat Kesalahan
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (AFP/Miguel Medina)

Juventus melakukan kesalahan yang membuat Parma berhasil mencetak gol kedua dan ketiga.

Turin
: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku kecewa lantaran timnya diimbangi Parma. Meski sempat unggul 3-1 hingga menit ke-73, Juve melakukan kesalahan yang membuat Parma sukses mencetak dua gol tambahan.

"Kami membuat kesalahan pada gol kedua dan ketiga Parma. Pertama kami meninggalkan terlalu banyak ruang untuk dieksploitasi dan kemudian kami terlalu ceroboh dan anda harus membayar itu," kata Allegri di laman resmi klub.

"Kami tidak bisa terus-terusan berharap untuk mencetak empat atau lima gol di setiap pertandingan. Kami terlalu sering menciptakan situasi dua lawan dua di lini belakang dan terkadang anda menang, kadang anda kalah," imbuhnya.


Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Semalam


Kendati menyayangkan hasil imbang tersebut, Allegri tetap melihat sisi positif di balik hasil kurang maksimal itu. Setidaknya, Bianconeri tetap memimpin di tabel klasemen.

"Sangat disayangkan karena kami sempat unggul namun kehilangan fokus. Untuk memenangkan pertandingan, anda harus bekerja keras ketika bertahan. Untungnya, kami masih memimpin di tabel klasemen," pungkasnya.

Hasil imbang kontra Parma membuat La Vecchia Signora mengumpulkan 60 angka dari 22 laga. Mereka memimpin sembilan angka atas Napoli yang ada di peringkat kedua.

Video: Gol Perdana Saddil Ramdani di Liga Malaysia