Juventus 2017--2018

Juventus Kehilangan Howedes hingga Januari 2018

A. Firdaus    •    03 Desember 2017 03:08 WIB
juventusliga italia
Juventus Kehilangan Howedes hingga Januari 2018
Benedikt Howedes (Foto: AFP)

Turin: Bek Juventus Benedikt Howedes kembali mengalami cedera paha. Cederanya kali ini membuat Howedes absen membela Juve hingga tahun baru 2018.

Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Bianconeri yang baru menggunakan jasa bek internasional Jerman itu satu laga usai direkrut pada musim panas lalu. Satu-satunya laga Juve yang menurunkan Howedes terjadi ketika menang atas Crotone 3-0.

Sebelumnya, Howedes selalu berjuang untuk sembuh dari cederanya. Pemain berusia 29 tahun itu juga sudah absen ketika Nyonya Tua mempermalukan Napoli pada Jumat 1 Desember 2017.

Klik di sini: Kartu Merah Pogba Warnai Kemenangan MU atas Arsenal di Emirates

Usai kemenangan atas Napoli, kini Juve akan memfokuskan diri pada laga terakhir fase grup Liga Champions. Mereka akan melawan klub Yunani, Olympiakos pada Selasa 5 Desember mendataang.

Selain tak bisa membawa Howedes, pelatih Massimiliano Allegri juga terancam tak bisa menurunkan Mario Mandzukic. Striker asal Kroasia itu mengalami masalah pada betisnya saat latihan jelang melawan Napoli.

Juve kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Serie-A Italia dengan tertinggal satu poin dari Napoli yang berada di atas mereka. Sementara di fase grup Liga Champions, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan juga berada di posisi kedua di bawah Barcelona, dengan koleksi delapan poin.

Hasil Undian Grup Piala Dunia 2018
 


(FIR)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

22 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /