AC Milan vs AS Roma

Roma Menambah Kenestapaan Milan

A. Firdaus    •    02 Oktober 2017 01:05 WIB
liga italia
Roma Menambah Kenestapaan Milan
Ekspresi kegembiraan Florenzi usai membobol gawang Milan (Foto: AS Roma)

Metrotvnews.com, Milan: Stadion San Siro terbungkam, ketika AS Roma mampu memenangi grande partita melawan tuan rumah AC Milan pada lanjutan Liga Italia Serie-A giornata ketujuh, Minggu 1 Oktober. Tak tanggung-tanggung, Giallorossi mampu mempermalukan Milan dengan skor 2-0.

Kekalahan ini menambah kenestapaan Milan lantaran pada pekan lalu baru kalah atas Sampdoria dengan skor 2-0. Keadaan ini juga membuat pelatih Vincenzo Montella di bawah tekanan pemecatan.

Bagaimana tidak, Montella yang telah dibekali para pemain anyar ternyata belum bisa menjawab ekspektasi publik San Siro, dan tentunya para petinggi Rossoneri.

Klik di sini: Timnas U-19 Terus Geber Persiapan jelang Lawan Kamboja

Apalagi pada laga ini ia memainkan Andre Silva dan Nikola Kalinic sebagai juru gedor di lini depan Rossoneri. Tapi hal itu tak cukup membuat Roma ketakutan.

Justru usai laga babak pertama berakhir tanpa gol, Roma yang kini dilatih Eusebio De Francesco tampil garang. Adalah Edin Dzeko yang membuat para Milanisti kecewa, lantaran gol spektakulernya dari luar kotak penalti pada menit ke-72 tak mampu digapai Gianluigi Donnarumma.

Tertinggal 1-0, Milan justru kembali kebobolan. Kali ini Alessandro Florenzi yang menyumbang gol untuk tim tamu, setelah memanfaatkan bola muntah tendangan keras Radja Nainggolan pada menit ke-77. Skor 2-0, Milan tertinggal.

Klik di sini: Liverpool Tertahan di St James Park

Pada saat berupaya mencari gol perkecil kedudukan, tuan rumah malah harus kehilangan salah satu pemain mereka, Hakan Calhanoglu yang harus menerima kartu merah karena telah dua kali mendapatkan kartu kuning.

Sehingga skor 2-0 untuk keunggulan Roma bertahan hingga usai. Hasil ini sekaligus membuat tim tamu pulang dengan raihan tiga poin dan membuat Roma semakin kokoh di posisi kelima dengan 15 poin. Sementara Milan, posisi enam mereka terancam dari Sampdoria yang belum memainkan laga ketujuh musim ini.

Susunan Pemain
Milan:
G Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Borini, Kessie, Biglia, Calhanoglu, R Rodriguez; Andre Silva, Kalinic

Roma: Alisson; Peres, Fazio, Manolas, Kolarov; Strootman, De Rossi, Nainggolan; Florenzi, Dzeko, El Shaarawy

Dipecat Muenchen, Ancelotti Banjir Tawaran
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

23 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /