Bursa Transfer Pemain

Gelandang Fiorentina Ingin Merapat ke Inter

A. Firdaus    •    07 Juli 2017 17:02 WIB
liga italiabursa transfer pemain
Gelandang Fiorentina Ingin Merapat ke Inter
Borja Valero (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Firenze: Gelandang Fiorentina Borja Valero berharap bisa berkostum Inter Milan musim panas ini. Kepastian itu dilontarkan Direkrut Olahraga La Viola, Pantaleo Corvino.

Berbicara di sela-sela latihan Fiorentina, Corvino mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya sempat menawarkan Valero ke AS Roma atau salah satu klub Tiongkok. Tapi pemain yang telah menginjak usia 32 tahun itu hanya ingin merapat ke Inter.

"Saya berbicara kepada pemain dan dia telah bilang ke saya bahwa dia ingin pindah ke Inter. Jadi kami telah memulai negosiasi," ujar Corvino.

Klik di sini: Messi Sumbangkan Makanan dan Minuman Berlebih dalam Pernikahan untuk Amal

"Saya memintanya jika ingin pergi ke Roma atau Tiongkok, tapi dia mengatakan bahwa dia hanya ingin berkostum Inter dan negosiasi telah dimulai dengan pihak Inter," terangnya.

Jika sudah seperti itu, Corvino dan pihak klub tak bisa berbuat banyak dan akan memenuhi permintaan pemainnya. Terlebih Valero yang sejak 2012 berkostum Ungu, telah menunjukkan rasa tak betahnya di Artemio Franchi.

"Dia tak ingin gabung bersama tim di Moena (tempat Fiorentina menjalani pramusim), jika kami telah mencapai kesepakatan secepatnya," tegasnya.

Klik di sini: Daftar 23 Pemain Timnas U-16 di Piala AFF 2017

Valero yang direkrut Fiorentina lima musim lalu dari Villarreal memang diinginkan pelatih Inter, Luciano Spalletti. Bahkan allenatore berusia 58 tahun itu telah menginginkan Valero sejak masih menukangi Roma.

Ketika itu perannya diinginkan untuk menggantikan Miralem Pjanic yang hengkang ke Juventus musim panas lalu. Tapi rumor transfer tersebut tak mencapai kenyataan. (Calciomercato)

Torres Perpanjang Kontrak dengan Atletico
 


(ACF)

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual
Liverpool 2017--2018

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

5 hours Ago

Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang bersikeras Philippe Coutinho tidak akan dijual. Itu dia k…

BERITA LAINNYA
Video /