Crotone vs Inter Milan

Inter Milan Dibungkam Tim Zona Degradasi

Rendy Renuki H    •    09 April 2017 22:13 WIB
liga italia
Inter Milan Dibungkam Tim Zona Degradasi
(MARCO BERTORELLO / AFP)

Metrotvnews.com, Crotone: Inter Milan diluar dugaan dibungkam tim zona degradasi, Crotone, pada giornata ke-31 Liga Serie-A Italia, Minggu 9 April. La Benemata takluk dengan skor tipis 1-2 oleh Crotone pada laga di Stadion Enzio Scida.

Inter yang terus ditekan akhirnya tertinggal menit ke-18 oleh penalti Falcinelli. Pelanggaran Gary Medel kepada Stoia membuat wasit menunjuk titik putih yang dieksekusi dingin oleh Falcinelli.

Empat menit berselang Crotone bahkan mampu membungkam Inter dengan unggul 2-0 lewat brace Falcinelli. Serangan balik lewa Marcello Trotta dimaksimalkan Falcinelli yang tembakannya tak mampu dibendung Handanovic.
 

(Baca: Lima Alasan Cristiano Ronaldo Harus Pensiun di MU)


Tertinggal dua gol, Inter justru seperti kehilangan fokus bermain. Kerja sama Mauro Icardi dengan Antonio Candreva menekan pertahanan Crotone masih mudah dimentahkan oleh tuan rumah.

Visi bermain yang tidak jelas membuat Inter masih belum mampu membobol gawang Crotone. Skor 2-0 bagi keunggulan Crotone pun bertahan hingga turun minum.

La Beneamata yang tertinggal dua gol membuat pelatih Stefano Pioli mengambil inisiatif menyerang penuh. Terbukti, Pioli menarik Jeison Murillo dan Christian Ansaldi untuk digantikan dua penyerang Eder Martins dan Rodrigo Palacio.

Taktik menyerang penuh itu pun terbukti ampuh. Danilo D'Ambrosio berhasil menipiskan ketinggalan menjadi 1-2 menit ke-65 setelah mampu memanfaatkan kemelut dari situasi sepak pojok.

Candreva dan Eder mendapat peluang emas menyamakan kedudukan menit ke-70 dan ke-71. Sayang, sepakan mendatang dua penggawa Inter itu masih digagalkan Alex Cordaz dan tiang gawang Crotone.

Kans terakhir Inter lewat Geoffrey Kondogbia dan Ivan Perisic pun tak mampu menyelamatka La Beneamata dari kekalahan. Skor 2-1 bagi kemenangan Crotone tetap bertahan hingga peluit panjang.

Hasil ini membuat Inter harus turun ke posisi tujuh klasemen sementara dengan tetap meraih 55 poin. Sementara kemenangan ini pun tak mengangkat Crotone dari zona degradasi di posisi 18 dengan 20 poin.

Susunan pemain:

Crotone: Cordaz, Rosi, Ceccherini, Ferrari, Martella, Rohden, Barberis, Crisetig, Stoian, Trotta, Falcinelli.

Inter: Handanovic, D'Ambrosio, Murillo, Miranda, Ansaldi, Medel, Kondogbia, Candreva, Banega, Perisic, Icardi.

Video: Higuain Cetak Dua Gol Kemenangan Juventus atas Chievo
 




(REN)

Allegri Tak Pusingkan Rumor Dybala ke Barcelona
Bursa Transfer Pemain

Allegri Tak Pusingkan Rumor Dybala ke Barcelona

5 hours Ago

Rumor tak sedap mengenai masa depan Paulo Dybala menghampiri Juventus. Penyerang asal Argentina…

BERITA LAINNYA
Video /