Bursa Transfer Pemain

Niat Torino Pagari Belotti dari Rayuan MU dan Milan

A. Firdaus    •    07 Juni 2017 16:44 WIB
bursa transfer pemain
Niat Torino Pagari Belotti dari Rayuan MU dan Milan
Striker Torino Andrea Belotti (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Andrea Belotti menjadi pemain yang paling laris dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2017--2018. Talenta yang dimilikinya memikat dua klub raksasa Eropa seperti Manchester United dan AC Milan.

Namun diyakini pergerakan United dan Milan tak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya Presiden Torino, Urbano Cairo punya misi mempertahankan bintangnya dari rayuan kedua klub besar tersebut.

"Saya tidak pernah berpikir untuk menjual Belotti. Belotti adalah pemain saya, dan kami baru saja memperbarui kontraknya baru-baru ini. Tujuan kami adalah mempertahankannya," ujar Cairo.

Klik di sini: Madura United Pincang saat Jamu Persipura

Kontrak Belotti bersama klub asal Kota Turin itu baru diperpanjang Desember lalu. Termasuk klausul pelepasan 100 juta Euro atau sekira Rp1,4 triliun.

"Setelah itu ada klausul pelepasan yang akan membuat saya berkewajiban untuk menjualnya. Memberikan orang yang melunasi klausul itu dari luar negeri," sambungnya.

"Mari kita lihat. Saya belum berbicara dengannya karena dia sat ini bersama tim nasional. Kami akan melihat bagaimana keadaan, tapi niat kami hanya menjaganya," tegas Cairo.

Klik di sini: Pemain Timnas U-19 Raih Trofi yang Pernah Diperoleh Ronaldo dan Zidane

Belotti mendapat sorotan pada Liga Italia Serie-A musim 2016--2017. Pemain berusia 23 tahun itu tampil impresif bersama Il Torro dengan menghasilkan 26 gol. Selain MU dan Milan, kabarnya Arsenal, Chelsea, dan Inter Milan juga terpincut merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini.

Cuplikan 10 Gol Terbaik Liga Champions Eropa 2016-2017
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /