Jelang Juventus vs Inter Milan

Icardi: Inter Bukan Underdog Melawan Juventus

M. Rizky Adhestian    •    05 Desember 2018 16:09 WIB
liga italiaserie a
Icardi: Inter Bukan <i>Underdog</i> Melawan Juventus
Mauro Icardi (Foto: Alberto PIZZOLI / AFP)

Milan: Juventus bersiap menjamu Inter Milan pada Sabtu 8 Desember dini hari mendatang. Meski berjarak cukup jauh di klasemen sementara, Mauro Icardi menegaskan Nerazzurri berada di level yang setara dengan Bianconeri.

Pekan ke-15 Serie A Italia 2018--2019 menyajikan laga klasik bertajuk Derby d'Italia antara Juventus melawan Inter di Allianz Stadium. Laga ini bakal dimanfaatkan tim tamu untuk memperketat persaingan di papan atas klasemen.

Icardi sendiri terang-terangan menyebut kemenangan menjadi harga mati pada laga tersebut. Bomber asal Argentina itu berharap rekan-rekannya datang ke Juventus Stadium dengan percaya diri.

Baca: Klopp Menanti Performa Salah seperti Musim Lalu

"Saya pastinya tidak akan puas jika hanya meraih satu poin di Juventus stadium. Kami pergi ke sana tanpa rasa takut, dengan mental juara," ujar Icardi dikutip Sky Italia.

Bicara soal performa sepanjang 2018, Icardi mengaku bersyukur dengan segala yang ia raih. Striker berusia 25 tahun itu masih terngiang-ngiang dengan gol pertamanya di Liga Champions sepanjang karier, yang ia ceploskan ke gawang Tottenham Hotspur.

"Saya sangat gembira dengan tahun 2018 saya sejauh ini. Gol pertama saya di Liga Champions memberikan perasaan yang sulit dideskripsikan," kata Icardi.

"Saya menunggu lama sekali untuk gol itu dan datang juga akhirnya. Jadi, saya sangat bersyukur," lanjut dia.




(FIR)