Inter Milan 2017--2018

Inter Milan Tegaskan tak Jual Icardi

M. Rizky Adhestian    •    15 Mei 2018 15:12 WIB
inter milan
Inter Milan Tegaskan tak Jual Icardi
Mauro Icardi (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Milan: Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio menegaskan, pihaknya tidak berniat untuk menjual Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, ia tidak menampik bahwa tim lain bisa menebus klausul pelepasan pemain dalam kontrak sang kapten.

Menjelang berakhirnya musim 2018 -- 2019, Inter belum mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan. Untuk itu, Nerazzuri perlu mengalahkan Lazio pada laga pekan terakhir Serie A Italia Senin 21 Mei mendatang.

Kesempatan Inter untuk bermain di Liga Champions musim depan sempat dikaitkan dengan transfer Icardi. Namun, Ausilio optimistis hal tersebut tidak akan berpengaruh.

Meski begitu, seperti diketahui bahwa Icardi masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2021. Namun, dikabarkan terdapat klausul pelepasan kontrak dengan nilai 110 juta euro (Rp1,8 triliun).

Baca: Roberto Mancini dalam Angka


"Saya selalu katakan bahwa situasi ini tidak dipengaruhi oleh posisi kami di liga. Finis di keempat atau kelima akan memberikan peluang bagi Inter, namun bukan keinginan kami untuk melanjutkannya tanpa kapten (Icardi)," kata Ausilio.

"Mauro punya kontrak tiga tahun dengan Inter. Dia akan tinggal. Kami tidak punya niat menjualnya. Memang ada klausul, tetapi ada tenggat waktunya dan hanya berlaku untuk negara asing (bukan Italia). Selama ada klausul itu, tim lain bisa bicara langsung dengannya," sambungnya.

Inter kini berada di urutan kelima dengan jarak tiga poin dari Lazio di urutan keempat. Bila Inter menang, mereka akan menggeser Lazio berkat kemenangan head-to-head. (Football-Italia)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Duo Red Bull Ajari Andres Iniesta Lakukan Simulasi Ganti Ban


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /