Napoli 2018--2019

Koulibaly Perpanjang Kontrak di Napoli

Gregorius Gelino    •    05 Agustus 2018 19:21 WIB
napoli
Koulibaly Perpanjang Kontrak di Napoli
Kalidou Koulibaly (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Napoli: Rumor mengenai masa depan Kalidou Koulibaly berakhir. Bek asal Senegal tersebut memilih untuk memperpanjang kontrak bersama Napoli.

Kepastian Koulibaly memperpanjang kontrak dikonfirmasi langsung oleh Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis. Ia memastikan Koulibaly menambah kontraknya selama lima musim.

"Dia telah meneken kontrak baru bersama kami untuk lima tahun ke depan. Dia adalah yang terbaik di posisinya," ujar De Laurentiis.

Baca: Klopp Angkat Bicara Soal Penjualan Pemain

"Kami menolak tawaran sebesar 82 juta pounds (Rp 1,5 triliun) untuknya. ada tiga tim yang siap memboyongnya, tapi kami mempertahankan dia. Mari nikmati tim ini, ada orang yang bekerja bagi kami dan siap memberikan segalanya untuk menang," paparnya.

Koulibaly dikabarkan menjadi buruan utama Chelsea yang saat ini dilatih mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Namun, Napoli bersikukuh untuk mempertahankan sang pemain di San Paolo.

Bek berusia 27 tahun itu datang ke Naples pada musim 2014--2015. Sejak saat itu ia telah tampil dalam 164 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan delapan gol. (Sky Sports)


Video: Malaysia Laporkan Umpatan Kasar Suporter Indonesia

 


(PAT)