Juventus vs Cagliari

Allegri: Kami Mampu Menjawab Kritik yang Berlebihan

Patrick Pinaria    •    22 September 2016 08:35 WIB
juventus 2016--2017
Allegri: Kami Mampu Menjawab Kritik yang Berlebihan
Massimiliano Allegri (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus sukses memetik kemenangan saat menghadapi Cagliari pada pekan kelima Liga Serie-A Italia, Kamis 22 September dini hari WIB. Tanpa ampun, I Bianconeri menghantam tim tamu dengan skor 4-0 pada laga yang digelar di Stadion Juventus itu.

Kemenangan tersebut membuat Juventus naik ke puncak klasemen dengan mengoleksi 12 poin. I Bianconeri sukses menggusur posisi Napoli yang hanya bermain imbang dengan Genoa. Kini, kedua tim tersebut berselisih satu poin.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku puas melihat hasil tersebut. Ia menilai kemenangan ini menjadi hasil bagus untuk menjawab kritik terhadap performa mereka ketika dikalahkan Inter Milan pada pekan lalu.

(Baca: Hantam Cagliari, Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan)

"Saya puas kami bisa kembali ke puncak klasemen. Kami tampil sangat baik," ujar Allegri.

"Para pemain muda kami tampil apik. Meski kami unggul 2-0, kami tetap menunjukkan agresivitas dan menguasai pertandingan. Kami akhirnya mampu mencetak gol ketiga," sambungnya.

(Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi)

"Hasil ini menjadi jawaban bagus atas kritik berlebihan yang dilontarkan kepada kami setelah kalah dari Inter Milan," tutur mantan pelatih AC Milan itu.

Selanjutnya, Juventus akan melanjutkan perjalanan mereka ke kandang Palermo pada pekan keenam Liga Serie-A Italia, Sabtu 24 September malam hari WIB. (Soccerway)


Video: Lawan Lazio, AC Milan Unggul 2-0





(PAT)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /