Maldini Nasihati Totti Tak Perlu Khawatirkan Masa Depannya

Rendy Renuki H    •    05 Juni 2017 19:20 WIB
as roma 2016--2017
Maldini Nasihati Totti Tak Perlu Khawatirkan Masa Depannya
Francesco Totti (AFP PHOTO / Vincenzo PINTO)

Metrotvnews.com, Roma: Legenda AC Milan Paolo Maldini menasihati Francesco Totti agar tak perlu mengkhawatirkan masa depannya. Totti mengakhiri 25 tahun kariernya sebagai pemain bersama AS Roma musim ini.

Pangeran Roma tersebut memainkan laga terakhirnya bersama Giallorossi saat menjamu Genoa di Stadio Olimpico, 28 Mei lalu. Totti turun menit ke-54 menggantikan Mohamed Salah pada laga yang berkesudahan 3-2 bagi Roma.

Ia pun mengatakan jika ingin memulai fase berikutnya bersama Roma saat pidato perpisahannya. Rupanya, pidato Totti itu mengundang simpatik Maldini yang merasa mantan rekannya di Timnas Italia itu mengkhawatirkan masa depannya.


(Baca: Real Madrid Mulai Menyerah Kejar De Gea)


Mantan kapten Milan itu lantas memberikan contoh kehidupan dirinya kini yang berjalan baik meski tak di dalam dunia sepak bola. Ya, Maldini memang masih menikmati kehidupan barunya di luar sepak bola dan bahkan sempat menolak tawaran Milan untuk menjadi Direktur Teknis akhir 2016 lalu.

"Sepak bola selalu menjadi gairah saya, tapi saya belum ingin melupakan sisa hidup saya. Saya tidak takut untuk pensiun, seperti yang dikatakan Totti," ucap Maldini yang kini berusia 48 tahun.

"Hidup itu indah. Melebihi sepak bola dan semua emosi yang kita rasakan di lapangan," sambungnya.

Roma dikabarkan telah menyiapkan tawaran untuk Totti masuk jajaran direksi menjadi direktur teknis. Namun, kabar itu masih belum mengalami perkembangan dan justru tersirat kabar jika Totti masih ingin tetap bermain. (Football-Italia)

Video: ?Hasil Sejumlah Laga Ujicoba Internasional
 


(REN)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /