Laga Pramusim

Inter Ditaklukkan Tim Divisi Kedua Bundesliga

Patrick Pinaria    •    16 Juli 2017 06:17 WIB
liga italiainter milan 2017--2018
Inter Ditaklukkan Tim Divisi Kedua Bundesliga
Eder Martins sukses mencetak gol untuk Inter Milan saat menghadapi Nuernberg (Foto: AFP/Miguel Medina)

Metrotvnews.com, Bruneck: Inter Milan menelan kekalahan saat menghadapi tim Bundesliga 2 Jerman, Nuernberg pada laga uji coba, Sabtu 15 Juli. Pada laga yang digelar di Stadion Sportpark Reischach itu, I Nerazzurri takluk dengan skor 1-2.

Inter sebetulnya tampil dengan materi skuat yang cukup baik pada laga tersebut. Sejumlah pemain andalan seperti Eder Martins, Antonio Candreva, dan Joao Miranda diturunkan pelatih La Beneamata Luciano Spalletti.

Selain itu, ada dua pemain baru seperti Borja Valero dan Milan Kriniar diturunkan sebagai starter. Ini menjadi debut bagi kedua pemain tersebut bersama La Beneamata.

Baca: Bakayoko Resmi Gabung dengan Chelsea

Meski demikian, kehadiran pemain-pemain tersebut tak membuat Inter tampil maksimal pada laga tersebut. Bahkan, mereka harus bermain imbang tanpa gol pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, performa Inter tampak tidak menunjukkan perubahan. Mereka bahkan harus kebobolan pada menit ke-55. Ketika itu, gelandang Nuernberg Rurik Gislason sukses membobol gawang Inter usai meneruskan umpan Eduard Lowen.

Baca: Klopp: Salah Masih Buruk dalam Bertahan

Nuernberg semakin percaya diri. Mereka berhasil menggandakan keunggulan hanya selang enam menit lewat Mikael Ishak yang sukses memanfaatkan umpan Sebastian Kerk.

Tertinggal dua gol, Inter mencoba untuk keluar dari tekanan. Mereka sukses memperkecil ketinggalan lewat Eder pada menit ke-65.

Inter mencoba untuk terus menekan untuk menyamakan kedudukan. Namun, upaya mereka tidak ada yang membuahkan gol hingga laga usai. Laga pun dimenangkan Nuernberg dengan skor 2-1.


Susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic, Vanheusden, Miranda, Skriniar, D'Ambrosio, Kondogbia, Valero, Biabiany, Brozovic, Candreva, Martins.

Nuernberg: Bredlow, Valentini, Petrak, Loewen, Leibold, Behrens, Kammerbauer, Salli, Moehwald, Kerk, Zrelak.


Video: Duo Manchester Jadi Klub Terboros di Bursa Transfer Musim Panas

 


(PAT)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

7 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /