Roma Makin Penasaran dengan Riyad Mahrez

Kautsar Halim    •    09 Agustus 2017 23:31 WIB
as roma 2017--2018bursa transfer pemain
Roma Makin Penasaran dengan Riyad Mahrez
Riyad Mahrez. (Adrian DENNIS / AFP)

Metrotvnews.com, Roma: AS Roma masih penasaran untuk mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City. I Lupi dikabarkan belum menyerah, dan siap mengajukan proposal keempatnya dalam waktu dekat ini.

Roma sudah tiga kali mengajukan penawaran kepada Leicester untuk mendatangkan Mahrez. Proposal terakhir mereka diajukan pada Senin 6 Agustus dan memiliki banderol sebesar 31,5 juta Poundsterling (Rp546 miliar).


Klik: PSS Sleman Pastikan Tiket 16 Besar Liga 2


Menurut Sky Italia, proposal Roma ditolak karena Leicester meminta banderol sebesar 50 juta Poundsterling (Rp867 miliar). Namun, beredar rumor bahwa The Foxes siap menurunkan harga hingga 40 juta Poundsterling (Rp693 miliar).

Kabarnya, proposal keempat itu akan diajukan Roma kepada Leicester pada Rabu 9 Agustus malam waktu setempat. Nilai transfer yang ditawarkan Roma juga akan dinaikkan hingga menembus 40 juta Poundsterling.


Klik: Eks Bomber Persib Gabung Bhayangkara FC


Roma masih bersaing dengan Inter Milan untuk mendatangkan Mahrez. Sementara itu, Arsenal yang juga sempat kepincut dikabarkan sudah menyerah karena tidak sepakat dengan nilai transfer yang dibuka Leicester.

Terlepas dari pada itu, Mahrez akan tetap disiapkan pelatih Leicester Craig Shakespeare untuk melakoni laga perdana Liga Primer Inggris 2017--2018 pada Sabtu 12 Agustus dini hari WIB. Saat itu, mereka akan dijamu oleh Arsenal di Stadion Emirates. (sportmole)



 


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /