Juventus 2017--2018

Allegri Kesal Melihat Performa Higuain Musim Ini

Patrick Pinaria    •    09 Oktober 2017 20:04 WIB
juventus 2017--2018liga italia
Allegri Kesal Melihat Performa Higuain Musim Ini
Massimiliano Allegri (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Turin: Gonzalo Higuain belum mampu menunjukkan kontribusi apik untuk Juventus pada musim 2016--2017. Hingga saat ini, striker asal Argentina tersebut baru mencetak empat gol dari sepuluh penampilannya di seluruh kompetisi.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kecewa melihat performa Higuain pada awal musim ini. Ia menilai striker 29 tahun tersebut seharusnya bisa tampil lebih baik untuk I Bianconeri.

"Higuain harus lebih menentukan. Sejauh ini, ia baru mengeluarkan 50 persen performanya. Higuain adalah pemain luar biasa. Saya sangat marah padanya karena saya sudah menuntut banyak dan merasa ia bisa melakukan banyak," ujar Allegri.

Baca: Inilah 15 Negara yang Lolos ke Piala Dunia 2018

"Tidak peduli apakah ia mencetak 25 atau 30 gol. Hal paling penting adalah gol para pemain kami harus menentukan. Ia lebih baik secara fisik. Ia berlatih dengan baik selama jeda internasional. Tetapi, ia masih belum mengeluarkan kemampuannya 100 persen," tambahnya.

Meski seret gol pada awal musim ini, penampilan Higuain patut diacungi jempol dalam dua laga terakhir di seluruh kompetisi. Tepatnya saat menghadapi OIympiakos Piraeus dan Atalanta. Dalam dua laga tersebut, ia sukses menyumbang masing-masing satu gol untuk Juventus.

Higuain bergabung dengan Juventus selama satu setengah musim. Total, ia sudah mengoleksi 36 gol di seluruh kompetisi. (Soccerway)


Video: Warga Mesir Rayakan Kemenangan Sang Firaun

 


(PAT)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /