AC Milan

Fakta Menarik di Balik Kemenangan AC Milan atas Chievo

A. Firdaus    •    17 Oktober 2016 05:55 WIB
ac milan 2016--2017
Fakta Menarik di Balik Kemenangan AC Milan atas Chievo
Pelatih Vincenzo Montella bersama Bonaventura dan Suso (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Verona: AC Milan terus menunjukkan penampilan terbaik mereka dengan konsisten. Terkini, Rossoneri berhasil memetik tiga poin di kandang Chievo, Senin 17 Oktober dini hari.

Milan menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini mengantarkan Milan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia Serie-A dengan meraih 16 poin. Mereka hanya kalah agresivitas gol dengan AS Roma yang berhak menduduki posisi kedua.

Baca: Benamkan Chievo, AC Milan Tempel AS Roma


Bukan hanya posisi Milan yang merangsek naik berkat kemenangan ini. Beberapa fakta juga diraih anak-anak asuhan Vincenzo Montella tersebut usai membekap Chievo. Berikut beberapa faktanya: -Milan menjadi klub pertama yang mengalahkan Chievo di Stadion Marc'Antonio Bentegodi musim ini. Sebelumnya pencapaian itu tak bisa dilakukan Inter Milan yang harus tertunduk oleh Chievo dengan skor 0-2.

-Dalam lima pertandingan terakhir, Milan belum mengalami kekalahan. Bahkan empat di antaranya mereka akhiri dengan kemenangan.

-Milan untuk pertama kalinya mengalahkan dan mencetak gol ke gawang Chievo di Bentegodi. Terakhir mereka melakukan itu pada 30 Maret 2013.

-Milan telah melanjutkan tren buruk Chievo yang belum pernah menang ketika menghadapi Rossoneri. Terakhir kali Chievo menang atas Milan terjadi pada Desember 2005.

-MBaye Niang telah terlibat dalam proses gol Milan sebanyak lima kali dalam tujuh penampilannya musim ini. Rinciannya, Niang mencetak tiga gol dan dua assist.

Video Jelang Liverpool vs Manchester United
 


(FIR)

Ini Alasan Boaz Solossa Digantikan Evan Dimas
Indonesia vs Vietnam

Ini Alasan Boaz Solossa Digantikan Evan Dimas

4 hours Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl punya alasan khusus ketika menggantikan Boaz Solossa di p…

BERITA LAINNYA
Video /