Kasus Mauro Icardi

Inter Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Icardi dengan Ultras

Achmad Firdaus    •    18 Oktober 2016 00:02 WIB
liga italia
Inter Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Icardi dengan Ultras
Foto: Mauro Icardi (Foto: AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan akhirnya turun tangan untuk meredam kemarahan ultras Inter kepada Mauro Icardi. Lewat pernyataan resmi di mana Icardi telah menyatakan permintaan maaf, Inter berharap masalah ini bisa selesai.

Permasalahan antara Inter dengan Icardi muncul menyusul komentar sang kapten di buku autobiografinya berjudul Sempre Avanti. Dalam salah satu halam di buku terbarunya itu, Icardi menuliskan kalimat yang intinya menyakiti hati tifosi Inter khususnya kelompok ultras yang biasa disebut Curva Nord.

"Saya siap menghadapi mereka satu lawan mereka. Berapa banyak mereka? 50, 100, 200?' Oke, saya akan membawa 100 penjahat Argentina yang siap membunuh, jika ada seseorang yang mencoba untuk menyerang saya," demikian bait yang menyebabkan ultras Inter murka.
 

Baca: Ultras Inter Milan Mencoba Menyerang Mobil Mauro Icardi


Reaksi keras pun langsung dilancarkan fan garis keras tersebut. Mereka menuntut pihak Inter segera mencopot ban kapten Inter dari lengan penyerang asal Argentina. Lebih dari itu, sekelompok fan bahkan mencoba menyerang mobil Icardi saat sang pemain dalam perjalanan pulang usai Inter ditaklukkan Cagliari di mana Icardi juga gagal mengeksekusi penalti, Minggu malam lalu.

Tak ingin situasi semakin runyam, pihak Inter sudah memanggil Icardi untuk mengetahui duduk permasalahannya. Setelah berdiskusi, pihak Inter dan Icardi akhirnya merilis sebuah pernyataan resmi.
 

Baca juga: Icardi Gagal Penalti, Inter Ditaklukkan Cagliari


Dalam pernyataan tersebut, pihak Inter menegaskan bahwa mereka akan menghukum Icardi karena telah bersikap tidak pantas. Icardi sendiri juga kembali menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut.

Sebagai bentuk keseriusannya untuk memperbaiki hubungan dengan fan, striker 23 tahun berjanji akan melakukan segala cara untuk menghapus halaman di buku autobiografinya yang jadi pemicu kemarahan tifosi garis keras Inter.

Berikut pernyataan resmi pihak Inter Milan:
Video: Hasil Pertandingan Seria, Liga Inggris dan Liga Spanyol

 


(ACF)

Tiga Pemain Indonesia Masuk Skuat Terbaik Semifinal Piala AFF
Indonesia menuju juara Piala AFF 2016

Tiga Pemain Indonesia Masuk Skuat Terbaik Semifinal Piala AFF

6 minutes Ago

Tiga pemain timnas Indonesia masuk dalam skuat terbaik semifinal Piala AFF.…

BERITA LAINNYA
Video /