AS Roma 2017--2018

Dzeko Bantah Performa Turun Gara-gara Chelsea

Patrick Pinaria    •    13 Maret 2018 23:13 WIB
as roma
Dzeko Bantah Performa Turun Gara-gara Chelsea
Edin Dzeko (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Roma: Edin Dzeko membantah kabar mengenai kekecewaannya gagal pindah ke Chelsea. Sebab, striker asal Bosnia-Herzegovina itu masih bahagia bertahan di AS Roma.

Dzeko memang sempat ramai dikaitkan dengan Chelsea pada bursa transfer Januari 2018. Pelatih The Blues Antonio Conte dikabarkan sangat ingin mendatangkan Dzeko karena tidak puas dengan performa para strikernya seperti Alvaro Morata dan Michy Batshuayi pada musim 2017--2018.

Namun, spekulasi mengenai Dzeko mereda pada hari terakhir bursa transfer. Sebab, saat itu, Chelsea secara mengejutkan memboyong Olivier Giroud dari Arsenal.

Baca: Sejumlah Fakta Menarik Jelang AS Roma vs Shakhtar Donetsk

Lantas Dzeko dikabarkan kecewa karena gagal pindah ke Chelsea. Saking kecewanya, ia diduga sengaja tampil tidak maksimal di beberapa pertandingan usai saga transfer itu. Namun asumsi itu dibantahnya.

"Saya bahagia di Roma, bahkan kehidupan saya di Roma. Saya tidak suka melihat rumor yang dibuat media. Terkadang memang benar, tetapi terkadang mereka hanya membuat isu untuk memancing pembaca," ujar Dzeko.

Baca: Sebanyak 50-an Pemain Ikuti Seleksi di PSIM

"Memang benar ada tawaran dan negosiasi dengan Chelsea. Saya tersanjung karena Chelsea menginginkan saya. Hanya itu yang ingin saya katakan. Tetapi, saya masih menikmati kehidupan di Roma," sambungnya.

Dzeko saat ini melakukan persiapan bersama Roma untuk menghadapi Shakhtar Donetsk pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions, Rabu 14 Maret. (Goal) 


Video: Gabung Lechia Gdansk, Egy Kenakan Nomor Punggung 10

 


(RIZ)


Video /