Inter Milan Menanti Kedatangan Bek Atletico Madrid

Rendy Renuki H    •    31 Juli 2018 10:39 WIB
bursa transfer pemain
Inter Milan Menanti Kedatangan Bek Atletico Madrid
Sime Vrsaljko (Twitter)

Milan: Inter Milan tampaknya tinggal menanti kedatangan bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko. Hal itu mengacu laporan kesepatan yang telah terjalin antara Nerazzurri dengan Los Rojiblancos.

Menurut Sky Sport Italia, Inter setuju mengeluarkan biaya 24,5 juta euro (setara Rp413 miliar) untuk menebus bek kanan tersebut. Namun, Inter akan mengeluarkan nominal tersebut secara bertahan.

Dua jurnalis media di atas, Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio mengatakan Inter akan membayar terlebih dahulu 6,5 juta euro (Rp109 miliar). Jumlah tersebut untuk mendatangkan Vrsaljko dengan kesepakatan peminjaman satu musim.

Klik: Prediksi Myanmar vs Indonesia: Tak Semudah Laga Perdana


Inter juga masih akan mengeluarkan pembayaran 500 ribu euro (Rp8,4 miliar) saat masa peminjaman Vrsaljko. Uang yang diklaim sebagai biaya pembinaan bersama antara Inter dan Atletico.

La Beneamata baru akan mendapatkan bek Timnas Kroasia itu secara permanen pada musim panas mendatang. Pasalnya Inter memang telah sepakat untuk membeli Vrsaljko secara permanen dengan sisa pembayaran sebesar 17,5 juta euro (Rp295 miliar).

Vrsaljko menjadi salah satu pemain yang cukup banyak diminati klub besar Eropa saat ini. Hal itu tak terlepas dari penampilan apik bek 26 tahun tersebut di Piala Dunia 2018 lalu.

Ia mampu membawa Kroasia untuk pertama kalinya dalam sejarah menembus partai final Piala Dunia. Sayang, Kroasia harus takluk 2-4 dari Prancis di partai puncak.

 


(REN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /