AS Roma 2018--2019

Kluivert Bangga Puteranya Gabung AS Roma

Gregorius Gelino    •    23 Agustus 2018 12:53 WIB
as romaliga italia
Kluivert Bangga Puteranya Gabung AS Roma
Patrick Kluivert (AFP/Glyn Kirk)

Roma: Legenda Belanda Patrick Kluivert memuji keputusan puteranya, Justin Kluivert untuk pindah ke AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, ia lebih senang Justin bergabung dengan I Giallorossi ketimbang dengan Manchester United.

Justin sempat menjadi incaran United pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih United Jose Mourinho dikabarkan sangat berminat dengan pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut. Namun, Red Devils gagal mendatangkan Justin karena lebih memilih Roma.

Keputusan Justin pindah sebetulnya disayangkan Patrick. Sebab, ia ingin Justin bertahan di Ajax selama satu musim lagi. Namun, ia sudah tidak ingin mempermasalahkan lagi karena Justin bergabung dengan Roma ketimbang United.

BacaRonaldo Yakin sang Anak Ikuti Jejaknya

"Saya pikir United akan menjadi lompatan yang terlalu besar. Roma adalah tim hebat tapi tekanannya lebih kecil. Roma tidak harus menang dengan segala cara dan ini adalah klub yang memainkan sepak bola indah," kata Patrick kepada La Gazzetta dello Sport.

"Ini adalah tempat yang ideal baginya. Dia tidak banyak bicara, tapi dia selalu mendengarkan dan termotivasi. Saya ingin dia bertahan di Ajax untuk setahun lagi, tapi dia telah membuat keputusannya," tukasnya.

VideoPerjuangan Dramatis Tim Bulu Tangkis Putra Berakhir dengan Medali Perak

 


(PAT)