Gabigol Menolak Dipinjamkan ke Las Palmas

Rendy Renuki H    •    18 Juni 2017 09:55 WIB
inter milan 2016--2017
Gabigol Menolak Dipinjamkan ke Las Palmas
Gabriel Barbosa (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Bomber Inter Milan Gabriel Barbosa dikabarkan telah menolak dipinjamkan ke Las Palmas. Pemain berjuluk Gabigol itu lebih berhasrat menunjukkan kemampuannya bersama La Beneamata ketimbang hijrah ke La Liga Spanyol.

Padahal perwakilan Las Palmas telah datang ke Milan untuk merampungkan transfer peminjaman striker 20 tahun tersebut. Namun Gabigol langsung memberikan pernyataan dan menolak ajakan direktur olahraga Las Palmas Toni Cruz.

"Untuk sekarang, saya memilih bertahan. Saya senang berada di sini, meski kenyataannya saya jarang bermain dan merasa bosan. Saya ingin bermain dan saya berharap segera bisa membuat keputusan nantinya, tapi saat ini saya hanya bisa mengatakan saya akan bertahan di Inter" ujar Gabigol.

(Baca: 2002: Italia Korban Pertandingan "Kotor" ala Korea Selatan)


"Musim pertama saya berjalan sangat sulit, tapi saya tetap berharap bisa menunjukkan kualitas. Saya telah banyak belajar dan menjadi dewasa, saya seperti terlahir kembali. Saya berharap lebih banyak mendapatkan kesempatan saat ini," sambungnya.

Pemain yang berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 bagi Brasil itu memang belum banyak bermain untuk Inter. Gabigol tercatat baru tampil sebanyak 10 laga di semua kompetisi resmi dan mencetak satu gol bagi La Beneamata.

"Saya telah bekerja keras dan mengerti bagaimana permainan sepak bola Italia yang sangat berbeda dengan Brasil. Masih banyak waktu untuk memutuskan seperti apa masa depan saya nanti," tutupnya. (Football-Espana)

Video: Pele Hadiri Acara Hitung Mundur Piala Dunia di Rusia
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /