Bursa Transfer Pemain

Juventus Ingin Cegah Kepulangan Szczesny ke Arsenal

Rendy Renuki H    •    05 Juni 2017 20:11 WIB
bursa transfer pemain
Juventus Ingin Cegah Kepulangan Szczesny ke Arsenal
Wojciech Szczesny (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Metrotvnews.com, Turin: Kubu Juventus dikabarkan ingin mencegah kepulangan Wojciech Szczesny ke Arsenal. Kiper Polandia itu memang telah menyelesaikan masa peminjamannya di AS Roma musim ini dan segera pulang ke London.

Kiper 27 tahun itu telah menghabiskan masa peminjaman selama dua musim bersama Giallorossi. Namun, sejumlah laporan mengatakan Bianconeri ingin menampung Szczesny musim panas nanti.

Sky Sports bahkan mengklaim bahwa Szczesny telah menyepakati untuk kembali ke Serie-A bersama Juventus. Kiper yang sempat menjadi pilihan utama Arsenal ini dipersiapkan menjadi pengganti ideal Gianluigi Buffon yang dikabarkan akan pensiun musim berikutnya.

(Baca: Real Madrid Mulai Menyerah Kejar De Gea)


Itu Artinya, The Gunners akan siap meneriman dana segar sebesar 14 juta euro (Rp209 miliar) jika positif menjual Szczesny. Dana itu tentu bisa digunakan Arsene Wenger untuk membeli kiper pengganti David Ospina yang mengancam ingin hengkang ke Fenerbahce.

Selama berkostum Roma, Szczesny telah bermain sebanyak 80 pertandingan. Ia menjadi pilihan utama pelatih Luciano Spalletti yang hampir tak pernah memainkan kiper cadangan Roma macam Bodgan Lobont, Alisson Ramses, dan Lorenzo Crisanto. (Sportsmole)

Video: Hasil Sejumlah Laga Ujicoba Internasional
 


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

20 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /