Jelang Derby Milan

Derby Milan Akhir Pekan Ini Berpotensi Ciptakan Rekor

A. Firdaus    •    14 April 2017 18:35 WIB
liga italia
Derby Milan Akhir Pekan Ini Berpotensi Ciptakan Rekor
Duel AC Milan kontra Inter Milan pada pertemuan pertama musim ini (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Derby Milan yang akan berlangsung pada Sabtu 15 April besok berpotensi menciptakan catatan jumlah pemirsa TV terbanyak. Hal ini terkait jadwal kick off pertandingan yang mempertemukan antara dua klub sekota, AC Milan kontra Inter Milan tersebut.

Seperti diketahui, laga tersebut akan dimainkan pada pukul 12:30 waktu Milan. Jadwal ini akan menguntungkan bagi fan kedua klub yang berasal dari Timur. Mereka akan menonton pada waktu premier, yaitu pada sore hari. Seperti halnya di Indonesia, pertandingan Derby Milan ini akan tayang pada pukul 17:30 WIB.

Seperti yang dilansir Gazzetta dello Sport, perubahan jadwal kick off ini tak lepas dari pengambilalihan saham kedua rival sekota tersebut. Baru-baru ini saham Milan bakal dikuasai konsorsium asal Tiongko, Yonghong Li. Sedangkan Grup Tiongkok Suning mengambil alih saham di Inter.

Klik di sini: Akhirnya, Proses Akuisisi Milan Rampung!

Dengan jadwal baru ini, diprediksi ada 862 juta orang yang akan menonton melalui layar kaca, dan akan mendapatkan keuntungan sekira 4 juta Euro (Rp56 miliar). Catatan tersebut mematahkan rekor pertandingan kandang Inter saat menjamu Juventus September lalu yang ditaksir mencapai keuntungan 3,9 juta Euro.

Sementara itu, perubahan jadwal laga Derby della Madonnina jilid ke-305 ini juga berdampak pada suasana di stadion nanti. Seperti dikabarkan media Italia tersebut, kabarnya tiket tersebut sudah ludes terjual.

PSSI Berlakukan Lima Pergantian Pemain di Liga 1
 


(FIR)

Resmi, Manchester City Dapatkan Bek Monaco
Bursa Transfer Pemain

Resmi, Manchester City Dapatkan Bek Monaco

5 hours Ago

Manchester City resmi mendapatkan bek AS Monaco, Benjamin Mendy. …

BERITA LAINNYA
Video /