AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

Krisna Octavianus    •    17 Agustus 2017 14:54 WIB
juventus 2017--2018as roma 2017--2018bursa transfer pemain
Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
Juan Cuadrado (Foto: MARCO BERTORELLO / AFP)

Metrotvnews.com, Roma: Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado.

I Giallorossi ingin menandatangani pemain sayap kanan setelah kepergian Mohamed Salah. Akan tetapi, tiga kali tawaran mereka untuk Mahrez tidak digubris oleh Leicester City.

BACA: Ezra Walian Jadi Starter, Ayahnya Langsung Terbang ke Malaysia

Surat kabar Gazzetta dello Sport hari ini percaya bahwa Roma sekarang langsung mengalihkan perhatian kepada Cuadrado. Akan tetapi, kesepakatan tersebut dapat terbukti sulit karena sejumlah alasan.

Pelatih Massimiliano Allegri menganggap pemain asal Kolombia itu merupakan bagian penting dari skuatnya, dan enggan kehilangan dia.

Namun, satu faktor yang bisa membuat mantan Fiorentina itu pindah adalah kedatangan Keita Balde Diao dari Lazio. Keita bisa mengubah segalanya karena I Bianconeri telah merekrut Douglas Costa dan Federico Bernardeschi, jadi jika pemain asal Pantai Gading itu datang, Cuadrado bisa masuk daftar jual.

BACA: HUT RI ke-72, Essien Sambangi Lapas Sukamiskin

Juventus tahu bahwa Roma sebelumnya menawar 35 juta euro (Rp549 miliar) untuk mendapatkan Mahrez, jadi mereka menginginkan setidaknya 30 juta euro (Rp471 miliar) untuk Cuadrado.

 


(KRS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /