Bursa Transfer Pemain

Resmi, Inter Milan Dapatkan Borja Valero

Rendy Renuki H    •    11 Juli 2017 23:36 WIB
inter milan 2016--2017bursa transfer pemain
Resmi, Inter Milan Dapatkan Borja Valero
Borja Valero (inter.it)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan alkhirnya resmi mendapatkan Borja Valero musim panas ini. Pemain yang direkrut dari Fiorentina itu menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun bersama La Beneamata.

Inter belum mengumumkan berapa nominal transfer produk asli akademi Real Madrid itu. Namun, menurut situs Transfermarkt, Inter mengeluarkan dana sebesar 5,5 juta euro (Rp84 miliar) untuk memboyong Valero ke Giuseppe Meazza.

Pemain 33 tahun itu pun langsung diperkenalkan Inter di situs resmi dan akun Twitter resmi mereka. Valero juga sudah mendapatkan nomor punggung yakni 20 yang akan dipakainya musim depan.

(Baca: Inter Ikut Perebutkan Gelandang Chelsea)


Valero telah menghabiskan masa lima tahun mengabdi kepada Fiorentina. Pada periode waktu tersebut, gelandang plontos itu telah bermain sebanyak 212 laga dan mencetak 17 gol.


(Borja Valero akan memakai nomor punggung 20. Sumber: Inter.it)

Namun, pencapaian assist-nya di Fiorentina patut diacungi jempol. Ia mampu tiga kali menjadi pemain dengan assist gol terbanyak di Liga Serie-A Italia dengan total 38 assist dari 166 laga.

Valero juga sempat merumput bersama Villarreal dan Real Mallorca di La Liga. Ia juga tercatat pernah bermain di Liga Primer Inggris dengan memperkuat West Bromwich Albion. (inter.it)

Video: Lukaku, Rekrutan Mahal MU yang Pernah Disia-siakan Mourinho
 


(REN)

Video /