Bursa Transfer Pemain

Dua Mantan dalam Bidikan Milan

A. Firdaus    •    07 Agustus 2017 11:45 WIB
ac milan 2017--2018bursa transfer pemain
Dua Mantan dalam Bidikan Milan
Massimiliano Mirabelli (Foto: @RossoneriBlog)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan diakui belum berhenti dalam urusan belanja pemain. Terkini mereka akan mendatangkan satu bek tengah dan seorang penyerang.

Memang Milan telah mendapatkan Leonardo Bonucci untuk mengisi posisi bek tengah, namun Direkrtur Massimiliano Mirabelli mengungkapkan bahwa pihaknya masih membutuhkan satu bek lagi.

Selain itu, di lini depan juga menjadi sorotan Mirabelli. Selama ini Rossoneri telah mendatangkan Fabian Borini dan Andre Silva. Tapi masuknya dua penyerang tersebut dinilai belum mempertajam daya gedor Milan.

Klik di sini: Inter Milan Cetak Kemenangan Kelima pada Laga Pramusim

Berbicara kepada Rai Sport terkait siapa penyerang yang akan mereka datangkan, bukan tak mungkin kalau Diavolo Rosso membawa pulang satu dari dua mantan striker mereka, Pierre-Emerick Aubameyang dan Zlatan Ibrahimovic.

"Kami mengambil beberapa waktu untuk berhenti sejenak dalam bursa transfer. Lalu kemudian kami berpikir bahwa akan ada keputusan setelah 15 Agustus mendatang," ujar Mirabelli.

Klik di sini: Persija Kalah, Teco Kambinghitamkan Wasit

"Beberapa wajah lama mungkin akan kembali, tapi saya tidak berniat untuk menyinggung Ibrahimovic. Kami menjaga kaki kami untuk tetap berada di tanah dan melihat situasi," terangnya.

Ibrahimovic sendiri saat ini dalam status bebas transfer, setelah Manchester United resmi melepasnya. Dengan alasan, penyerang berusia 35 tahun itu mengalami cedera lutut parah pada April lalu.

Taklukkan Chelsea, Arsenal Raih Gelar Community Shield
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /