Cedera Paha Chiellini Tidak Terlalu Parah

Kautsar Halim    •    17 Oktober 2016 03:07 WIB
juventus 2016--2017
Cedera Paha Chiellini Tidak Terlalu Parah
Giorgio Chiellini mendapat perawatan ketika membantu timnas Italia di perempat final Piala Eropa 2016. (AFP PHOTO / NICOLAS TUCAT)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus mengumumkan perkembangan kondisi kebugaran Giorgio Chiellini yang dikabarkan menderita cedera paha. Menurut mereka, cedera paha yang menimpa bek internasional Italia tersebut tidaklah terlalu serius.

Seperti dilansir Soccerway, perawatan cedera Chiellini sudah berlangsung sangat baik. Selanjutnya, ia hanya perlu memonitor pahanya dalam beberapa hari ke depan agar bisa dimainkan sebagai starter pada pekan depan.

Sayang, kehadirannya untuk membantu Juventus menghadapi Olympique Lyon di Liga Champions 2016--2017 masih diragukan. Kemungkinan besar ia akan tetap diistirahatkan agar bisa pulih total.

Klik: Ultras Inter Milan Mencoba Menyerang Mobil Mauro Icardi

Chiellini yang saat ini berusia 32 tahun terpaksa absen ketika Juventus menang 2-1 atas Udinese pada Sabtu 15 Oktober. Ia tidak hadir karena paha kirinya mengalami cedera ketika berlatih menjelang laga.

Persoalan cedera bukan hal yang baru untuk bek berusia 32 tahun tersebut. Pasalnya, Chiellini juga sempat dicoret dari timnas Italia dari laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu, karena cedera betis. Sebelumnya, ia juga sempat mengalami hamstring pada akhir musim lalu. (soccerway)

Video: Pesta Gol Belum Bisa Bawa Real Madrid Puncaki Klasemen

 


(KAU)

Video /