Kiper AS Roma Bahagia ke Arsenal pada Musim Depan

Hilman Haris    •    16 Mei 2017 18:04 WIB
as roma 2016--2017arsenal 2016--2017bursa transfer pemain
Kiper AS Roma Bahagia ke Arsenal pada Musim Depan
Wojciech Szczesny menjadi andalan Roma di bawah mistar gawang pada musim ini

Metrotvnews.com, Roma: Wojciech Szczesny berada di AS Roma sebagai pemain pinjaman dari Arsenal dalam dua musim terakhir. Ia merasa nyaman di skuat I Lupi. Namun kiper asal Polandia itu tetap berhasrat menjadi kiper utama The Gunners pada musim-musim selanjutnya.

Szczesny terbuang ke Italia tak lama setelah Arsenal mendatangkan Petr Cech pada 2015. Ketika itu, Szczesny gusar karena hanya diplot sebagai kiper ketiga di belakang Cech dan David Ospina.

"Saya datang ke Roma setelah menjalani musim yang buruk. Saya telah mengambil putusan yang tepat. Pindah ke Roma membantu saya memperbaiki karier," kata  Szczesny.

"Datang ke Italia menjadi awalan yang baik. Sebab saya mendapat tantangan baru. Liga Italia sudah membantu saya makin matang dari segi mental dan kualitas."

"Apakah saya akan bertahan di Roma? Saya bahagia di sini. Namun saya harus mengambil putusan setelah musim ini berakhir. Bagaimanapun, saya tetap pemain Arsenal. Setelah masa peminjaman berakhir, saya harus kembali ke London. Saya pernah bilang bahwa saya selalu bahagia jika kembali ke sana."

"Semuanya akan ditentukan satu atau dua bulan ke depan. Tidak sekarang. Saya akan fokus menyelesaikan musim ini," tambah berusia 27 tahun itu.

 Szczesny menjadi pilihan utama Roma di penjaga gawang pada 2016--2017. Sejauh ini, ia sudah 36 kali tampil di pentas Serie-A dengan catatan 14 clean sheet dan 33 gol bersarang di gawangnya. (Football Italia)

 


(HIL)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /