Bursa Transfer Pemain

Napoli Datangkan Bek AS Roma

Patrick Pinaria    •    14 Juli 2017 08:25 WIB
napoli 2017--2018bursa transfer pemain
Napoli Datangkan Bek AS Roma
Mario Rui (Kanan) (Foto: AFP/Alessandro Fucarini)

Metrotvnews.com, Napoli: Napoli resmi mendatangkan Mario Rui dari AS Roma. Bek asal Portugal tersebut direkrut Partenopei dengan status pinjaman selama satu musim.

Keberhasilan Napoli meminjam Rui setelah mereka sepakat dengan Roma membayar 3,75 juta euro atau sekitar Rp57 miliar untuk transfer Rui. Kemudian, Napoli diwajibkan untuk mempermanenkan kontrak Rui usai peminjaman habis dengan nilai transfer 5,5 juta euro (Rp83 miliar).

Baca: Barcelona Selangkah Lagi Datangkan Bek Kanan Benfica

Kabar Rui bergabung dengan Napoli dikonfirmasi langsung lewat twitter resmi mereka. "Selamat datang Mario," kicau mereka.

 


Rui bergabung dengan Napoli pada musim lalu. Namun, ia gagal memberikan penampilan impresif bersama I Partenopei lantaran diganggu cedera ligamen.

Gara-gara cedera tersebut, Rui pun harus absen lama dan baru membuat debut bersama Roma pada Januari, tepat saat menghadapi Sampdoria pada Coppa Italia. Ketika itu, Roma berhasil menang dengan skor 4-0.

Selain itu, Rui tampil hanya diberi kesempatan tampil sebanyak sembilan penampilan di seluruh kompetisi pada musim lalu. (Soccerway)


Video: Hadapi Espanyol, Egi Maulana Mengaku Grogi

 


(PAT)

Video /