AS Roma

Strootman Berharap Ruediger Pemain Terakhir yang Pindah

Krisna Octavianus    •    10 Juli 2017 09:04 WIB
as roma 2016--2017
Strootman Berharap Ruediger Pemain Terakhir yang Pindah
Kevin Strootman (Foto: FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Metrotvnews.com, Pinzolo: Kevin Strootman berharap kepindahan Antonio Ruediger ke Chelsea akan menjadi penjualan terakhir AS Roma musim panas ini. Ia berharap tak akan mengucapkan "selamat tinggal" lagi kepada pemain lain.

Juara Liga Primer Inggris Chelsea menyelesaikan penandatanganan internasional Jerman pada Minggu 9 Juli dalam sebuah kesepakatan biaya sebesar 39 juta euro (Rp596 miliar).

BACA: Spalletti Ingin Cegah Kepergian Perisic ke Man United

Roma sebelumnya telah menjual Mohamed Salah ke Liverpool dan Leandro Paredes ke Zenit St Petersburg musim panas ini. Lalu, Francesco Totti juga pensiun, sementara ada spekulasi mengenai masa depan Radja Nainggolan dan Kostas Manolas.

Direktur Olaharaga Roma, Monchi menegaskan pekan ini bahwa mereka tidak akan mengizinkan pemain kunci lainnya untuk meninggalkan Stadion Olimpico. Sebelumnya, mantan pemain Sevilla itu mendapat kritikan keras dari para pendukung karena membiarkan klub tersebut menjual pemain top mereka.

Strootman berharap Ruediger adalah kepergian pemain yang terakhir dari Roma musim ini. Hal itu ia ungkapkan lewat unggahan di instgram miliknya.

"Semoga sukses Antonio Ruediger di klub barunya. Saya akan merindukan perkelahian kami dalam sesi latihan dan diskusi kami di ruang ganti. Tapi terutama kami akan merindukanmu di lapangan.

"NB: Saya berharap ini akan menjadi 'ucapan perpisahan' terakhir musim panas ini."

BACA: Romelu Lukaku Ucapkan Salam Perpisahan kepada Everton

Di tengah penjualan pemain top mereka, Roma telah aktif dalam merekrut pemain baru karena mereka bertujuan untuk membangun sebuah skuat yang mampu menantang gelar Liga Italia Serie-A musim depan. Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Hector Moreno, dan Maxime Gonalons adalah empat pemain baru yang didatangkan Monchi pada bursa transfer kali ini.

 


(KRS)

Video /