AS Roma 2017--2018

Dikalahkan Sevilla, Pelatih Roma: Kami Kehabisan Stamina

Patrick Pinaria    •    11 Agustus 2017 13:22 WIB
as roma 2017--2018liga italia
Dikalahkan Sevilla, Pelatih Roma: Kami Kehabisan Stamina
Eusebio Di Francesco (Foto: AFP/Carlo Hermann)

Metrotvnews.com, Sevilla: AS Roma menelan kekalahan saat bertandang ke markas Sevilla pada laga pramusim terakhir, Jumat 11 Agustus. I Giallorossi menyerag dengan skor 1-2.

Roma kebobolan dua kali pada babak kedua. Gol pertama dirasakan tim besutan Eusebio Di Francesco pada menit ke-73. Ketika itu, gawang mereka dibobol bek Sevilla Sergio Escudero.

Gawang Roma kembali dibobol winger Sevilla Nolito pada menit ke-90. Meski tertinggal, Roma mampu memperkecil ketinggalan pada menit injury time lewat Edin Dzeko.

Baca: Prediksi Arsenal vs Leicester City: The Gunners Menatap Tiga Poin

Menilai kekalahan tersebut, pelatih Roma Di Francesco tidak kecewa. Ia menilai timnya sudah tampil bagus dan hanya kurang bugar pada laga tersebut.

"Wajar jika kami kebobolan menjelang akhir laga. Sedangkan Sevilla tidak banyak melakukan perubahan dan memiliki taktik yang sangat jelas," ujar Di Francesco.

"Kami juga kalah dalam hal kebugaran. Tetapi, kami masih menampilkan permainan yang bagus. Kami seharusnya lebih berani dengan memberikan umpan ke depan. Tetapi, kami juga bisa memberikan pukulan untuk lawan. Saya pikir ini adalah penampilan yang baik," tambahnya.

Baca: Data dan Fakta Menarik Arsenal versus Leicester City

"Saya pikir kami memiliki sikap yang benar. Kami perlu memperbaiki tingkat kebugaran dan koordinasi kami. Tetapi, ini hasil yang wajar karena ini laga pramusim," tutur Di Francesco.

Kekalahan ini merupakan yang ketiga didapat Roma selama menjalani pramusim. Sebelumnya, I Lupi sudah menelan kekalahan saat menghadapi Juventus dan Paris Saint-Germain. Sisanya, mereka meraih tiga kemenangan dari Tottenham Hotspur, FC Slovacko, dan Pinzolo Campiglio. (Football Italia)


Video: Dybala Kenakan Seragam Nomor 10 Juventus

 


(ASM)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /