Juventus 2018--2019

Perjalanan Juventus di Bursa Transfer 2018 Sudah Selesai

A. Firdaus    •    06 Agustus 2018 13:49 WIB
juventusliga italia
Perjalanan Juventus di Bursa Transfer 2018 Sudah Selesai
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto: AFP//Tizinia Fabbi)

Landover: Juventus dipastikan takkan belanja pemain lagi pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu diungkapkan pelatih Massimiliano Allegri usai mengakhiri turnamen pramusim di Amerika Serikat.

Bisa dikatakan Juve sangat aktif mendatangkan pemain pada sesi transfer kali ini. Tercatat mereka telah memboyong lima pemain bintang. Sementara empat pemain kembali dari masa pinjaman.

Biaya termahal dikeluarkan Juve untuk membeli Cristiano Ronaldo. Sementara terakhir kali Juve melakukan transfer dengan membawa pulang Leonardo Bonucci dari AC Milan.

"Klub telah melakukan apa yang harusnya dilakukan. Pemain baru? Kami sudah kompetitif seperti biasanya dan saya tak sabar untuk memulai musim dengan pemain yang ada," ujar Allegri.

Klik di sini: Kesan Gelandang Anyar Persija usai Lakoni Debut

Selain itu, Allegri juga bangga bisa melatih Ronaldo pada musim ini. Tak ketinggalan mantan pelatih AC Milan itu juga menyambut baik kedatangan Bonucci di skuatnya.

"Ini akan menjadi kebanggaan untuk melatih Ronaldo. Dia adalah pemain terbaik di dunia bersama Lionel Messi. Dengan kedatangan Bonucci, kami punya lima pemain untuk dua posisi," terangnya.

"Ini akan menjadi musim sulit, karena kami akan membutuhkan semuanya. Beberapa pemain muda menunjukan kemampuan mereka di Amerika Serikat, jadi mereka bisa juga menemukan tempat di tim utama," tambah Allegri.

Juve mengakhiri turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup dengan kekalahan atas Real Madrid. Selanjutnya Bianconeri akan bersiap menyambut Liga Italia Serie-A musim 2018--2019 dengan melawan Chievo pada laga pembuka 18 Agustus mendatang.

Kalahkan Timor Leste, Timnas U-16 Kukuh di Puncak Grup A



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /