Dituduh Madrid Dekati Modric Secara Ilegal, Inter Dinyatakan Tidak Bersalah

Gregah Nurikhsani Estuning    •    03 September 2018 23:19 WIB
liga italiainter milanreal madrid
Dituduh Madrid Dekati Modric Secara Ilegal, Inter Dinyatakan Tidak Bersalah
Luka Modric. (Foto: GABRIEL BOUYS / AFP)

Milan: Kasus pendekatan ilegal yang dilaporkan Real Madrid kepada FIFA ditolak. Inter Milan diketahui tidak bersalah dan kasus itu pun ditutup.

Awal cerita mengisahkan bahwa Modric ingin meninggalkan Santiago Bernabeu dan tertarik bergabung dengan Inter musim panas ini. Madrid kemudian menolak berapapun nominal transfer yang diajukan.

Akan tetapi, rumor mengenai kepindahan Modric ke Inter tak lantas berhenti begitu saja. Madrid pun menuduh Nerazzurri diam-diam tetap menlakukan kontak dengan gelandang asal Kroasia tersebut.

Penyelidikan lalu dilakukan dengan segera, termasuk memanggil si pemain sendiri, serta tentu saja mempertemukan pihak Madrid dan Inter.

FIFA menilai Inter tidak menyalahi aturan seperti yang dituduhkan Madrid sebelumnya, yakni melanggar undang-undang Article 18. Adapun yang dimaksudkan manajemen Los Blancos yakni Inter mendekati Modric tanpa memberitahu.

Lebih jauh, berdasarkan keterangan Calcio Mercato, FIFA menyatakan bahwa apa yang dilakukan Inter dianggap legal. Perkara manajemen Madrid tidak tahu Modric didekati, dinyatakan kesalahan komunikasi semata.

Video: CEO Bhayangkara FC Mundur
 


(ACF)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /