Semifinal Leg II Coppa Italia

Lazio ke Final, Kado Ulang Tahun Terindah Inzaghi

Krisna Octavianus    •    05 April 2017 06:51 WIB
coppa italia
Lazio ke Final, Kado Ulang Tahun Terindah Inzaghi
Simone Inzaghi (Foto: ANDREAS SOLARO / AFP)

Metrotvnews.com, Roma: Simone Inzaghi memuji setiap pemain Lazio yang berhasil menyingkirkan AS Roma untuk mencapai final Coppa Italia. Ini sekaligus menjadi kado ulang tahun terindah bagi Inzaghi.

Pada laga leg kedua, Rabu 5 April dini hari WIB, Lzio sebenarnya kalah dengan skor 2-3. Akan tetapi, itu sudah lebih dari cukup untuk mengantar mereka ke final dengan agregat 4-3.

BACA: Hasil Tes Fisik Odemwingie Oke

Keberhasilan mereka lolos ke final Coppa Italia membuat segenap skuat Gli Aquiloti girang, termasuk pelatih Inzaghi yang berulang tahun hari ini.

“Besok (hari ini-red) akan menjadi ulang tahun terindah dalam hidup saya,” ujar Inzaghi selepas pertandingan.

The Aquile sudah unggul 2-0 memimpin leg pertama, sehingga kekalahan 2-3 mereka dini hari tadi tidak berpengaruh apa-apa. Apalagi mereka sempat unggul dua kali.

“Kami tahu kami melakukan sesuatu yang luar biasa, karena kami apa arti derby dan Coppa Italia semifinal melawan Roma. Tampaknya seolah-olah kami bermain di kandang sendiri, bukan Roma, sehingga para fan juga fantastis," lanjutnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain, dari awal sampai akhir, karena besok (hari ini-red) akan mungkin menjadi ulang tahun terindah dalam hidup saya,” katanya kepada Sky Sport Italia.

BACA: Guardiola: Chelsea Pantas Berada di Puncak Klasemen

Inzaghi akan berusia 41 tahun hari ini. Selain itu, final musim ini adalah ketiga kalinya bagi Lazio dalam lima musim terakhir.

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /