Senin, Inter Milan Resmi Dapatkan Bek Benfica?

Rendy Renuki H    •    12 Januari 2018 10:07 WIB
bursa transfer pemain
Senin, Inter Milan Resmi Dapatkan Bek Benfica?
Lisandro Lopez (AFP PHOTO / FRANCISCO LEONG)

Milan: Inter Milan dikabarkan akan resmi mendapatkan bek Benfica, Lisandro Lopez, Senin 15 Januari. Menurut beberapa sumber, Inter telah menjalin kesepakatan peminjaman pemain 28 tahun tersebut.

FCInterNews.it melaporkan jika kedua belah pihak sepakat dengan biaya peminjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Menurut media Portugal, A Bola, Lopez sendiri dibanderol seharga 11 juta euro (Rp ) oleh Benfica yang harus dibayarkan Inter di akhir musim.

Lopez pun dikabarkan telah berada di Milan beberapa hari ini. Pemain yang memperkuat Benfica sejak 2014 lalu itu dikabarkan akan dijadwalkan menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum menandatangani kontrak Senin mendatang.

Baca: Maradona Berang Sevilla Tunjuk Montella Jadi Pelatih Baru


Inter pun terbilang akan sedikit diuntungkan jika mendatangkan Lopez. Pasalnya, bek asal Argentina itu memiliki paspor Spanyol yang membuat kuota pemain asing non-Eropa Inter tak akan terganggu.

Lopez sendiri kini mulai tersisih dari skuat utama Benfica musim ini. Ia tercatat hanya tampil empat kali di Primeira Liga Portugal musim ini dan delapan penampilan di semua kompetisi dan menyumbang satu gol.

Inter memang sedang mencari alternatif untuk menambal lini belakang. Pasalnya, Joao Miranda diprediksi akan menjalani perawatan panjang karena cedera yang dialaminya jelang lubur Natal lalu. (Football-Italia)

 


(REN)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

19 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /