Juventus 2017--2018

Kepergian Bonucci bukan Karena Allegri

A. Firdaus    •    13 November 2017 11:56 WIB
juventus 2017--2018liga italia
Kepergian Bonucci bukan Karena Allegri
Momen kala Allegri memberi instruksi kepada Bonucci (Foto: AFP)

Turin: Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta kembali menegaskan status kepergian Leonardo Bonucci dari Turin. Ia mengungkapkan kepergiaan bek timnas Italia itu ke AC Milan bukan karena Massimiliano Allegri.

Bonucci meninggalkan Juve untuk bergabung bersama Milan dengan biaya transfer 42 juta Euro (Rp663 miliar) pada Juli lalu. Beredar isu kepergiaannya karena terlibat konflik dengan sang allenatore.

Tapi, Marotta membantah keretakan hubungan kedua sosok penting di Juve itu menjadi penyebabnya. Baginya kepergiaan Bonucci memang sudah dalam proses musyawarah antara manajemen klub dengan pemain.

Klik di sini: Jadwal Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia Pekan Ini

"Saya ingin menunjukkan bahwa Bonucci pergi bukan karena Allegri. Dia bukan penyebabnya. Kami sudah siap melepasnya, karena diskusi biasanya dilakukan klub dengan para pemainnya, Bonucci telah menyatakan ketidakpuasannya," ujar Marotta kepada Il Giornale.

Kepergiaan Bonucci tak membuat kaget Marotta, ia justru terkejut dengan bergabungnya Dani Alves ke Paris Saint-Germain (PSG). Padahal beberapa kali disebutkan kalau bek kanan internasional Brasil selalu dikaitkan dengan Manchester City

Klik di sini: Coutinho 100 Persen Fit untuk Laga Kontra Inggris

"Dani Alves adalah kejutan yang sebenarnya, itu telah dikaitkan dengan City. Dia tampaknya akan ke City, tapi nyatanya ia bergerak ke PSG," terangnya.

Kini, kepergiaan Bonucci dan Alves mulai dirasakan lini pertahanan Juve. Dalam 12 giornata Serie-A yang telah bergulir, Bianconeri telah kebobolan 11 gol sejauh ini.

Tiga Klub Terdegradasi dari Liga 1
 


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /