Napoli 2017--2018

Tekad Albiol Akhiri Penantian 28 Musim Napoli tanpa Scudetto

Patrick Pinaria    •    13 Oktober 2017 15:21 WIB
liga italianapoli 2017--2018
Tekad Albiol Akhiri Penantian 28 Musim Napoli tanpa Scudetto
Raul Albiol (Foto: AFP/Carlo Hermann)

Metrotvnews.com, Roma: Napoli sukses memenangkan semua pertandingan hingga pekan ketujuh Liga Serie-A Italia musim 2017--2018. Berkat torehan tersebut, Partenopei sukses menempati puncak klasemen sementara.

Napoli semakin bangga meraih torehan tersebut. Sebab, mereka menjadi satu-satunya klub yang bisa meraih tujuh kemenangan secara beruntun pada awal Liga Serie-A Italia.

Bek Napoli Raul Albiol bangga melihat laju timnya sejauh ini. Ia pun optimistis bisa membawa Napoli meraih gelar ketiga sepanjang sejarah klub. Sejauh ini, mereka baru memenangkan dua gelar Liga Serie-A Italia, yakni pada musim 1986--1987 dan 1989--1990. 

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Top Eropa Akhir Pekan Ini

"Tujuan kami adalah memenangkan scudetto. Itulah impian seluruh kota," ujar Albiol.

"Saya pikir kami sedang berusaha mewujudkannya. Memenangkan scudetto di Napoli adalah salah satu hal tersulit. Tim tahu itu. Kami berjuang untuk itu dan kami tahu Napoli baru meraih dua gelar pada kompetisi ini. Tidak ada mimpi yang lebih indah dari scudetto ketiga," lanjutnya.

Napoli akan mendapat ujian berat untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Tak tanggung-tanggung, mereka akan menghadapi AS Roma pada pekan kedelapan Liga Serie-A Italia, Minggu 15 Oktober. (Football Italia)


Video: Surat Unik Fans untuk Pedrosa

 


(PAT)

Prediksi Benfica vs Man United: Awas Ancaman Tuan Rumah!
Jelang Benfica vs Manchester United

Prediksi Benfica vs Man United: Awas Ancaman Tuan Rumah!

17 minutes Ago

Manchester United akan menghadapi Benfica pada matchday ketiga Liga Champions 2017 -- 201…

BERITA LAINNYA
Video /