Jelang Final Coppa Italia: Juventus vs AC Milan

Gattuso: Trofi Coppa Italia seperti Piala Dunia

Alfa Mandalika    •    09 Mei 2018 14:05 WIB
coppa italia
Gattuso: Trofi Coppa Italia seperti Piala Dunia
Gennaro Gattuso. (Foto: AFP/Miguel Medina)

Roma: Allenatore AC Milan Gennaro Gattuso membidik gelar Coppa Italia 2017 -- 2018. Bahkan, Gattuso menyebut Coppa Italia sama berharganya dengan trofi Piala Dunia.

Milan berhasil lolos ke final usai menang adu penalti melawan Lazio. Pada partai puncak dini hari nanti, Milan sudah ditunggu Juventus yang melaju mulus usai menundukkan Atalanta.

Laga nanti bakal dimanfaatkan Gattuso untuk pembuktian kualitas. Sebab, sejak menggantikan Vincenzo Montella pada November silam, Gattuso belum mampu membawa Milan bersaing di papan atas klasemen.

"Ini (Coppa Italia) seperti Piala Dunia, kami sangat antusias. Kami melihat juga keinginan tinggi dari fan untuk melihat kami mengangkat trofi," kata Gattuso seperti dilansir Goal, Rabu 9 Mei 2018.

Baca: Prediksi Juventus vs AC Milan: Nyonya Tua Menatap Titel ke-13


"Kami bisa merasakannya (semangat). Mempertimbangkan tim yang kami punya, kami hanya perlu percikan untuk menyalakan semangat," sambungnya.

"Ini adalah pertandingan terpenting dalam karier kepelatihan saya. Ada beberapa kekecewaan, tetapi kami berharap ini bisa memuaskan," ungkap Gattuso.

Jelang pertandingan nanti, Juventus menjadi tim yang lebih diunggulkan. Musababnya, dua pertemuan terakhir di Serie A, Milan tak pernah merasakan kemenangan. (Goal)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Mengulas Momen Menarik Laga El Clasico


(ASM)


Kaos Kaki Danny Rose Dibolongi karena Alasan Medis

Kaos Kaki Danny Rose Dibolongi karena Alasan Medis

40 minutes Ago

Rose membolongi kaos kakinya saat membela timnas Inggris di perebutan juara tiga Piala Dunia 20…

BERITA LAINNYA
Video /