Babak 1: AC Milan vs Palermo

Milan Unggul Telak atas Palermo

A. Firdaus    •    09 April 2017 21:13 WIB
liga italia
Milan Unggul Telak atas Palermo
Para pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Palermo

Metrotvnews.com, Milan: Permainan sempurna ditunjukkan AC Milan ketika menjamu Palermo di Stadion San Siro, Minggu 9 April. Terbukti, pasukan Vincenzo Montella ini sudah unggul tiga gol tanpa balas atas Rossanero pada babak pertama.

Milan tampil dengan skuat yang nyaris sempurna. Mereka diperkuat Suso, Carlos Bacca, dan Gerard Deulofeu di lini serang. Kondisi tersebut bisa memaksa pelatih Palermo Diego Lopez memperkuat lini tengah dan belakang untuk mengimbanginya.

Selain itu, tim tamu yang tengah berjuang keluar dari zona merah pada laga kali ini juga akan mengandalkan Bruno Henrique. Sayang usaha dan strategi tersebut tak ampuh.

Buktinya Milan mampu menjebol gawang tim tamu ketika laga baru berjalan enam menit. Gol dicetak oleh Jesus Fernandez alias Suso untuk membawa Milan unggul 1-0 atas Palermo.

Menit 19, Suso kembali memberikan andil atas terciptanya gol kedua tim tuan rumah. Pemain berusia 23 tahun itu memberikan umpan kepada Mario Pasalic untuk membawa Milan unggul 2-0.

Babak pertama ditutup Milan dengan keunggulan 3-0, setelah Carlos Bacca mencetak gol pada menit ke-37. Gol yang dicetak Bacca tak lepas dari umpan yang disodorkan Davide Calabria.

Menariknya, unggul tiga gol pada babak pertama sudah jarang dilakukan oleh Rossoneri. Terakhir mereka melakukan ini terjadi pada September 2015.

Susunan Pemain
AC Milan:
Donnarumma; Calabria, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Sosa, Pasalic; Suso, Bacca, Deulofeu

Palermo: Fulignati; Goldaniga, Gonzalez, Andelkovic; Rispoli, Jajalo, Bruno Henrique, Chochev, Pezzella; Diamanti; Nestorovski


(FIR)

PSG akan Jadi Senjata Ronaldo untuk Menekan Madrid
Masa Depan Cristiano Ronaldo

PSG akan Jadi Senjata Ronaldo untuk Menekan Madrid

1 hour Ago

PSG dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 176 juta Poundsterling (Rp2,9 triliun) untuk me…

BERITA LAINNYA
Video /