Verratti Keluar dari Radar Pemain Incaran Juventus

Kautsar Halim    •    04 Mei 2017 01:42 WIB
juventus 2016--2017
Verratti Keluar dari Radar Pemain Incaran Juventus
Marco Verratti sedang berduel dengan Lionel Messi. (AFP PHOTO / CHRISTOPHE SIMON)

Metrotvnews.com, Turin: Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti dipastikan tidak akan diboyong Juventus. Informasi itu disampaikan langsung oleh Donati Di Campli selaku agen Verratti.

Di Campli menjelaskan, sejatinya ia dan pihak Juventus sudah melakukan pertemuan untuk membahas kepindahan Verratti. Namun hasilnya negatif atau tidak ada realisasi lebih lanjut.

Terkini, Di Campli kembali terlihat di sekitar Juventus Stadium pada Rabu 3 Mei. Namun, tujuannya memang bukan untuk membahas seputar transfer Verratti lagi.


Klik: Carlo Ancelotti, Nakhoda Ulung dari Generasi ke generasi


Ia mengaku hanya ingin menikmati leg 1 semifinal yang mempertandingkan Juventus kontra AS Monaco. "Kami tidak ingin melakukan pertemuan dengan siapa-siapa. Kami ke sini hanya ingin menyaksikan pertandingan. Lagi pula, peluang untuk terjadinya transfer itu bisa dibilang nol (tidak ada)," kata De Campli.

"Sebenarnya kami sudah saling bertemu dan membahas situasi tersebut," tambahnya.

Di Campli melanjutkan, kemungkinan besar Verratti masih tetap berada di PSG hingga waktu yang belum ditentukan. Pasalnya, PSG masih tertarik untuk menggunakan jasanya dan mengejar target besar pada musim mendatang.

"Presiden PSG sudah meminta kami agar Verratti mau menetap di sana (PSG) dan memperpanjang kontraknya. kata Di Campli.


Klik: Bhayangkara Permalukan Sriwijaya di Palembang


Meski begitu, ketertarikan PSG masih terus digodok hingga kini. Alasannya, Di Campli menganggap Ligue1 Prancis bukan kompetisi yang tepat untuk kemajuan karier.

"Tahun ini Marco berusia 24 tahun dan harus mulai berpikir untuk memenangkan kompetisi lain. Kemudian kami juga tidak menganggap Ligue 1 sebagai tujuan karier yang objektif," ujar Di Campli.

Kontrak Verratti bersama PSG diketahui masih berdurasi hingga 2021. Namun berdasar rumor yang beredar belakangan ini, Verratti sedang diincar tiga klub raksasa, yakni Juventus, Bayer Muenchen, dan Barcelona.  (skysport)

 


(KAU)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

19 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /