Bayer Leverkusen vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur Curi Satu Poin dari Leverkusen

Kautsar Halim    •    19 Oktober 2016 05:13 WIB
tottenham hotspur 2016--2017
Tottenham Hotspur Curi Satu Poin dari Leverkusen
Suasana laga Bayer Leverkusen vs Tottenham Hotspur. (AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ)

Metrotvnews.com, Leverkusen: Bayer Leverkusen ditahan imbang Tottenham Hotspur pada laga lanjutan fase grup Liga Champions 2016--2017, Rabu 19 Oktober dini hari WIB. Kedua tim harus terima berbagi mendapat satu poin karena laga berakhir dengan skor kacamata, 0-0

Meski nihil gol, jalannya laga yang b di Stadion BayArena itu tetap sengit dan diwarnai sejumlah peluang emas. Kedua tim sama-sama tampil menyerang, namun penyelesaian akhir para penyerangnya kurang baik.

Ketika laga baru berjalan sembilan menit, Vincent Janssen sempat menyeploskan bola ke dalam gawang Leverkusen setelah menerima assist Son Heung-min. Namun, gol itu terpaksa dianulir karena Janssen sudah terperangkap offside.

Leverkusen juga berhasil beberapa kali menembus pertahanan Spurs. Namun, gol juga tak kunjung tercipta karena Javier Hernandez dan Stefan Kiesling tidak mampu memanfaatkannya dengan baik. Bola hasil tembakan mereka lebih sering meleset ketimbang mengarah gawang.

Hasil imbang ini cukup menguntungkan bagi Spurs karena membuat mereka berada di urutan dua klasemen sementara dengan koleksi lima poin. Sementara itu, Leverkusen yang juga mendapat tambahan satu poin harus terima berada di urutan tiga dengan kumpulan tiga poin.

Susunan Pemain

Bayer Leverkusen: Leno; Bender, Tah, Toprak, Henrichs; Kampl, Aranguiz, Mehmedi, Calhanoglu; Hernandez, Kiessling

Tottenham Hotspur: Lloris; Trippier, Dier, Vertonghen, Rose; Wanyama, Alli; Lamela, Eriksen, Son; Janssen

 


(KAU)

Video /