Livestreaming

Juventus vs Sassuolo

Pjanic: Saya Senang Bermain dengan Higuain dan Dybala

Krisna Octavianus    •    12 September 2016 17:37 WIB
juventus 2016--2017
Pjanic: Saya Senang Bermain dengan Higuain dan Dybala
Miralem Pjanic (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Turin: Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengatakan ada suatu kesenangan tersendiri bermain bersama Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Ia menyebut bisa membentuk koneksi yang baik dengan dua pemain tersebut.

Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu bergabung dengan I Bianconeri dari AS Roma pada musim panas ini dan sudah melakoni debut pada Sabtu 10 September melawan Sassuolo. Bahkan, ia berhasil mencetak satu gol pada pertandingan itu.

(BACA: Fakta Menarik Seusai Totti Jadi Pahlawan Kemenangan Roma)

"Ini benar-benar menyenangkan untuk bermain dengan Gonzalo (Higuain) dan Paulo (Dybala), mereka adalah dua pemain yang mengerti sepak bola," kata Pjanic kepada Tuttosport.

"Yang dibutuhkan sekarang adalah membentuk koneksi dalam rangka pemahaman di mana mereka menginginkan bola dan itu sama untuk mereka," lanjutnya.

"Dengan berjalannya waktu, pemahaman akan semakin baik. Yang pasti, pemahaman kami akan semakin sempurna dari waktu ke waktu. Akan tetapi, selain dari Higuain dan Dybala, saya beradaptasi baik dengan semua striker Bianconeri," pungkas Pjanic.

(BACA: Joe Hart Pecahkan Rekor yang Sudah Bertahan 87 Tahun)

Juventus kini sedang mempersiapkan diri untuk lada perdana Liga Champions 2015--2016 melawan Sevilla pada Kamis 15 September sebelum melakoni Derby D'Italia pada akhir pekan melawan Inter Milan.

 


(ASM)

Video /