Sampdoria vs AC Milan

Montella Tegaskan Tak Bermasalah dengan Carlos Bacca

Krisna Octavianus    •    17 September 2016 09:58 WIB
ac milan 2016--2017
Montella Tegaskan Tak Bermasalah dengan Carlos Bacca
Vincenzo Montella (Foto: MARCO BERTORELLO / AFP)

Metrotvnews.com, Genoa: Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menegaskan hubungannya dengan Carlos Bacca di bawah kontrol dan selaras. Hal itu ia katakan setelah pemain asal Kolombia itu mencetak gol kemenangan I Rossoneri atas Sampdoria pada Sabtu 17 September dini hari WIB dengan skor 1-0.

Laporan di media pekan ini menyebutkan bahwa pelatih kepala Montella terlibat friksi dengan Bacca. Ribut kecil itu membuat mantan striker Sevilla itu dicadangkan pada pertandingan dini hari tadi dan sang pelatih memilih untuk memainkan Gianluca LaPadula.

Namun, Bacca ternyata menjadi pahlawan Milan dengan golnya pada menit akhir. Selepas pertandingan, Montella menegaskan hubungannya dengan Bacca tak ada masalah.

(BACA: Menumbangkan Sampdoria, AC Milan Tembus Papan Tengah)

"Konfrontasi terjadi sepanjang waktu, Anda tidak dapat selalu berbagi dengan masyarakat. Ini semua di bawah kontrol dan harmonis," ujar Montella.

"Bacca memiliki dampak yang sangat penting dalam pertandingan. Ia masuk dengan antusias. LaPadula memainkan pertandingan hebat," katanya.

"Bacca dan LaPadula bersama-sama? Itu tergantung pada evolusi tim. LaPadula bisa bermain striker kedua mungkin," lanjutnya.

"Saya menyukai kinerja tim. Di babak pertama Sampdoria melakukan lebih sedikit, tapi kami tidak kemasukan. Di babak kedua, Milan melakukan lebih dalam hal fluiditas bermain. Siapa pun bisa menang, tapi kami akhirnya yang menang," pungkas Montella.

(BACA: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi)

Ini menjadi kemenangan kedua Milan dari empat laga. Hasil penting, mengingat pada dua laga sebelumnya mereka menelan kekalahan.




(KRS)

Video /