AS Roma 2017--2018

Nainggolan Bantah Pernah Pertimbangkan Gabung Chelsea

Patrick Pinaria    •    31 Oktober 2017 02:12 WIB
as roma 2017--2018
Nainggolan Bantah Pernah Pertimbangkan Gabung Chelsea
Radja Nainggolan (Foto: ESPN)

Metrotvnews.com, London: Masa depan Radja Nainggolan sempat ramai dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2017. Sejumlah klub top di Eropa terus dikaitkan dengan gelandang asal Belgia tersebut, termasuk Chelsea.

Namun, tawaran Chelsea ternyata tidak membuat Nainggolan tergiur. Bahkan, ia memastikan tidak pernah terpikirkan untuk meninggalkan Roma.

"Baiklah, pilihan memang ada di tangan saya. Tetapi, saya tidak ragu atau mempertimbangkan untuk pergi dari Roma. Jadi bukan masalah baik saya dikaitkan dengan Chelsea atau klub manapun," ujar Nainggolan.

Baca: Prediksi Verona vs Inter Milan: Lanjutkan Tren Positif

Nainggolan sedang melakoni persiapan bersama Roma untuk menghadapi Chelsea pada matchday keempat penyisihan grup C Liga Champions 2017--2018. Ia pun mengaku gembira bisa mendapat kesempatan menghadapi The Blues.

"Selalu menyenangkan bermain melawan tim papan atas. Saya tahu bagaimana mempersiapkannya. Saya siap memberikan yang terbaik dan berharap bisa bermain bagus," tambahnya.

Kemenangan atas Chelsea menjadi hasil wajib ditorehkan Roma. Sebab, tambahan tiga angka akan membawa I Giallorossi naik ke puncak klasemen sementara. Saat ini, mereka baru mengoleksi lima poin atau terpaut dua poin dari Chelsea. (Sportsmole)


Video: KONI Gelar Rakor Bersama Pengurus Cabor Jelang Asian Games 2018

 


(PAT)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /