Parma

Parma Bantah Isu Pengaturan Skor

Krisna Octavianus    •    10 Juni 2018 11:59 WIB
liga italia
Parma Bantah Isu Pengaturan Skor
Parma (Foto Twitter Parma)

Parma: Parma membantah klaim pengaturan skor setelah jaksa setempat mewawancarai dua pemain tentang pesan teks yang dikirim sebelum pertandingan pamungkas Serie-B melawan Spezia.

Klub itu mengatakan pesan-pesan yang dikirim oleh Emanuele Calaio dan Fabio Ceravolo kepada para pemain Spezia tidak mengandung "semacam ketidakberaturan atau kedengkian".

Kemenangan 2-0 pada pertandingan yang dihelat 18 Mei itu memastikan kembalinya mereka ke Liga Italia Serie-A. Media mengklaim pesan teks itu muncul untuk meminta lawan mereka untuk tidak berusaha terlalu keras.

Sebuah pernyataan klub yang dirilis pada Sabtu 9 Juni mengatakan: "Para pemain diajak bicara oleh jaksa federal dan hanya ditanya tentang dua pesan teks yang dikirim ke mantan rekan satu tim yang bermain untuk Spezia."

Pernyataan itu menambahkan: "Parma telah melihat pesan dalam beberapa jam terakhir. Pesan itu tidak mengandung ketidakberaturan atau kedengkian apapun."

"Mereka yang memiliki tugas memastikan kejujuran liga memiliki hak dan kewajiban untuk melakukan penyelidikan yang diperlukan. Untuk alasan ini setiap direktur, pemain, dan karyawan klub akan dapat diakses oleh pihak berwenang yang relevan," tutup pernyataan tersebut.

Parma terdegradasi ke Serie-D setelah dinyatakan bangkrut pada 2015. Akan tetapi, mereka kemudian promosi ke Serie-C tahun berikutnya dan seterusnya sampai kembali ke Serie-A.

Mereka menyegel posisi runner-up di Serie B setelah mengalahkan Spezia 2-0, sementara saingan Frosinone hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Foggia. (BBC Sport)

 


(KRS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 week Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /