AC MIlan 2018--2019

Kembali ke Milan, Maldini Punya Peran Baru

Rendy Renuki H    •    06 Agustus 2018 16:50 WIB
ac milan
Kembali ke Milan, Maldini Punya Peran Baru
Paolo Maldini (AFP/GIUSEPPE CACACE)

Milan: Paolo Maldini akhirnya kembali ke AC Milan setelah memutuskan pensiun 2009 lalu. Maldini kini kembali ke Rossoneri dengan menyandang peran baru, yakni sebagai Direktur Pengembangan dan Strategi Olahraga.

Maldini menghabiskan kariernya hanya bermain untuk Milan. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut mengantongi 647 penampilan bersama Milan sepanjang bermain pada 1985 hingga 2009.

Pengalamannya tersebut yang ingin dimanfaatkan Milan untuk mengembangkan prestasi musim depan. Setelah pada musim lalu tim Merah-Hitam gagal merealisasikan target menembus posisi empat besar klasemen Serie-A.

Klik: Baru Tiba, Bek Barcelona Siap Dilepas ke Everton


"Ada beberapa pernyataan yang bisa menggambarkan apa yang akan Paolo Maldini lakukan untuk merepresentasikan AC Milan," ujar Chief Eksekutif Milan, Paolo Scaroni.

"Hari ini, perjanjian telah kami lakukan (kerja sama dengan Maldini), untuk bisa mengembangkan komitmen Elliot Group membangun pondasi kuat untuk kesuksesan klub," sambungnya.

Milan gagal tampil sebagai juara di seluruh kompetisi musim lalu. Padahal, Rossoneri telah melakukan pembelanjaan besar-besaran di bursa transfer musim panas 2017-2018 dengan pengeluaran Rp3,6 triliun. (Sportsmole)

 


(REN)


Video /