AC Milan 2017--2018

Milan Bisa Saja Menjual Donnarumma

A. Firdaus    •    14 Mei 2018 15:36 WIB
ac milanliga italia
Milan Bisa Saja Menjual Donnarumma
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma (Foto: AFP)

Milan: Direktur AC Milan Massimiliano Mirabelli menegaskan, bahwa klub bisa saja menjual Gianluigi Donnarumma. Syaratnya, klub yang menebusnya harus memberikan penawaran yang wajar jika menginginkan jasa kiper berusia 19 tahun itu.

Sebagai salah satu pemain yang bertalenta, Donnarumma kerap menemui kritikan. Terkini ia dianggap menjadi biang kerok kegagalan Rossoneri ketika dihancurkan Juventus 0-4 pada final Coppa Italia tengah pekan lalu.

Meski sudah menyerah dengan kabar kepindahan Donnarumma, Milan tetap menghormati sang pemain dengan cara mengamankannya hingga akhir musim. Setelahnya, jika ada penawaran yang menarik bukan tak mungkin Milan akan melepasnya.

Klik di sini: Martial dan Lukaku Berpotensi Absen di Final Piala FA

"Kami harus melindungi Donnarumma dan kami akan melindunginya sampai akhir," kata Mirabelli kepada Mediaset Premium.

“Setelah itu, seperti halnya semua pemain lainnya, kami akan melihat apa yang terjadi. Dia adalah bagian dari warisan klub dan kami tidak akan melepaskannya dengan mudah, kecuali tentu saja ada yang mau menghargai dia sebagaimana mestinya," lanjutnya.

Klik di sini: Pelatih Arema Sindir Pemain PSM Makassar

Melunaknya Milan mempertahankan Donnarumma bukan karena uang semata. Terpenting sang pemain harus bermain nyaman bersama klub yang dibelanya.

“Jika tawaran cukup bagus tiba, salah satu pemain kami bisa dijual. Ada klub jauh lebih kaya di luar sana dan kami harus memilih jalur lain," lanjut Mirabelli.

Donnarumma kerap menjadi 'mutiara' di lantai bursa. Bakatnya merebut perhatian beberapa klub besar Eropa. Selain Juve, kabarnya Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester United tertarik untuk memboyongnya.

Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN



(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /