Inter Milan 2016--2017

Luciano Spalletti Sepakat Jadi Pelatih Baru Inter?

Rendy Renuki H    •    05 Juni 2017 20:45 WIB
inter milan 2016--2017
Luciano Spalletti Sepakat Jadi Pelatih Baru Inter?
Luciano Spalletti (AFP PHOTO / CARLO HERMANN)

Metrotvnews.com, Milan: Luciano Spalletti dikabarkan telah sepakat menjadi pelatih baru Inter Milan. Pelatih yang membawa AS Roma finis kedua di klasemen Serie-A musim ini kabarnya akan melatih La Beneamata hingga dua tahun ke depan.

Menurut Goal, peresmian kontrak pelatih plontos ini akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Kontrak Spalletti sendiri bersama Roma memang akan segera berakhir musim panas nanti setelah kembali menukangi Giallorossi musim 2016--2017 ini.

Laporan Sky Sports dan Mediaset Premium mengatakan jika Spalletti telah menerima tawaran Inter. Meski sebelumnya negosiasi tersebut sempat berjalan alot selama beberapa pekan usai pemecatan Stefano Pioli.

(Baca: Real Madrid Mulai Menyerah Kejar De Gea)


Detail kontrak dan pengumuman resmi Spalletti menjadi pelatih baru Inter kabarnya akan dilakukan Senin 5 Juni waktu setempat. Pelatih 59 tahun ini juga kabarnya akan mengganti staf kepelatihan Inter saat ini dengan yang baru.

Selain itu, Spalletti pun akan membawa beberapa anak asuhnya di Roma seperti bek Antonio Rudiger. Selain itu, ia pun menegaskan akan mencegah kepergian Ivan Perisic ke Manchester United musim panas ini.

Spalletti lebih menyetujui transfer peminjaman Gabriel Barbosa di musim panas nanti. Serta memonitor bintang muda Fiorentina Federico Bernardeschi dan bomber Sassuolo Domenico Berardi.

Video: Hasil Sejumlah Laga Ujicoba Internasional
 


(REN)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

15 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /