Akhir Drama Kontrak Donnarumma

Montella: Donnarumma seperti Anak Sendiri

Krisna Octavianus    •    12 Juli 2017 07:14 WIB
ac milan 2016--2017
Montella: Donnarumma seperti Anak Sendiri
Gianluigi Donnarumma (Foto: KARIM JAAFAR / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Vincenzo Montella akhirnya lega Gianluigi Donnarumma menandatangani kontrak baru bersama AC Milan. Ia menyebut kiper berusia 18 tahun itu seperti anaknya sendiri.

Setelah awalnya menolak tawaran untuk memperpanjang kesepakatannya, Donnarumma kemudian berbalik dan menyetujui perpanjangan kontrak empat tahun baru pada Selasa 11 Juli. Gigio -sapaan akrabnya-  seblumnya dikaitkan dengan Juventus, Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.

BACA: Madrid tanpa Ronaldo di ICC, Barcelona Boyong Trio MSN

"Itu adalah 'opera sabun' yang panjang, tapi yang terpenting adalah mencapai hasil akhir," kata Montella kepada MilanNews setelah kemenangan 4-0 dalam laga pra musim atas Lugano.

"Gigio itu seperti anak sendiri, sekarang ia akan membutuhkan dukungan agar ia bisa fokus dan bahkan lebih baik lagi. Sekarang ia untuk semua maksud dan tujuan sebagai juara," lanjutnya.

"Saya bahagia dan berpikir bahwa ini adalah pilihan yang tepat untuknya juga. Selama beberapa hari terakhir situasi trek sudah benar," pungkasnya.

BACA: Wojciech Szczesny Semakin Mendekat ke Juventus

Donnarumma selalu menjadi kiper pilihan pertama Milan sejak pertama kali memulai debutnya sebagai pemain berusia 16 tahun. Terlihat sebagai pewaris Gianluigi Buffon di tim Italia, Donnarumma tampil pada semua 38 pertandingan Serie-A saat Milan finis di urutan keenam musim lalu.

 


(KRS)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

23 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /