Rumor pelatih AS Roma

Paulo Sousa Hadir di Tribun Roma, Bakal Gantikan Spalletti?

Achmad Firdaus    •    15 Mei 2017 19:53 WIB
as roma 2016--2017bursa transfer pemain
Paulo Sousa Hadir di Tribun Roma, Bakal Gantikan Spalletti?
Paulo Sousa saat menghadiri laga AS Roma vs Juventus (Foto: http://cdn.corrieredellosport.it)

Metrotvnews.com, Roma: Ada pemandangan menarik saat berlangsungnya grande partita antara AS Roma kontra Juventus di pekan ke-36 Serie A, dini hari kemarin. Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa terlihat hadir di tribun penonton Stadio Olimpico.

Sejatinya, kehadiran sosok seorang pelatih saat menyaksikan sebuah pertandingan merupakan hal yang biasa. Namun, kehadiran Sousa kali ini menimbulkan banyak spekulasi.

Pelatih asal Portugal ini disebut-sebut hadir di stadion untuk memantau permainan Roma yang akan diarsitekinya musim depan. Sousa dirumorkan bakal jadi pengganti Luciano Spalletti di musim depan.

Isu bergabungnya Sousa ke Roma bukan tanpa alasan. Sebab, masa depan Sousa di Fiorentina sudah jelas. Ia akan meninggalkan Artemio Franchi pada akhir musim ini.
 

Baca: Data & Fakta Usai AS Roma Bungkam Juventus


Sousa, bukan satu-satunya pelatih yang dikaitkan dengan Roma. Satu nama lain yang juga diisukan bakal merapat ke Olimpico pada musim depan adalah, Eusebio di Francesco, pelatih Sassuolo.

Rumor pergantian pelatih di kubu Roma makin panas mana kala masa depan Spalletti di Roma juga belum jelas hingga kini. Ada rumor yang menyebut, pria berkepala plontos ini enggan melanjutkan kerja sama dengan Roma karena akan berlabuh ke salah satu rival Roma, yakni Inter Milan atau Juventus.

Posisi pelatih Inter saat ini juga tengah lowong usai manajemen I Nerazzurri memecat Stefano Pioli. Sementara Juventus disebut-sebut bakal ditinggal Massimiliano Allegri yang isunya akan merapat ke Arsenal.

Terlepas dari isu seputar masa depannya, Spalletti saat ini masih fokus memimpin Roma menjaga ambisi merebut scudetto musim ini.
 

Baca juga: Daftar Kandidat Pengganti Stefano Pioli di Inter


Peluang tersebut masih terbuka menyusul kemenangan 3-1 yang dipetik I Giallorossi atas Juventus, dini hari nanti. Dengan kemenangan tersebut, Roma berhasil mengikis selisih poin dengan Juventus menjadi empat poin.

Dengan dua laga tersisa, Roma masih bisa merebut gelar scudetto andaikan berhasil memenangi dua laga tersisa, sementara di pertandingan lain Juve kalah di sisa laga.

Roma akan menghadapi Chievo dan Genoa di pertandingan terakhirnya. Sedangkan Juve akan meladeni tantangan tim semenjana, Crotone dan Bologna di dua laga terakhirnya.

Video: ?AS Roma Tunda Pesta "Scudetto" Juventus
 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /